Hiburan

Streaming Movie Netflix Menangkan Hak Distribusi Film The Pale Blue Eye Terdepan


JAMBI Terdepan – Situs streaming movie legal Netflix, berhasil memenangkan hak distribusi global penayangan film The Pale Blue Eye.

Film horor-thriller karya Scott Cooper berjudul The Pale Blue Eye ini, akan dibintangi oleh Christian Bale (Ford v. Ferrari). Menurut Deadline dilansir laman Cinemags.co.id (partner Jambiserucom), kesepakatan itu dilaporkan mencapai angka sekitar $55 juta.

Proyek ini juga menandai kolaborasi ketiga antara Bale dan Cooper, setelah bekerja sama pada tahun 2017 di film Hostiles dan pada tahun 2013 melalui Out of the Furnace.

Diadaptasi dari novel karya Louis Bayard, The Pale Blue Eye berkisah tentang upaya memecahkan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1830 di Akademi Militer AS di West Point.

Bale akan berperan sebagai detektif veteran dalam film yang menyelidiki pembunuhan itu. Ia dibantu seorang taruna muda yang sangat berorientasi detail yang kemudian akan menjadi penulis terkenal di dunia, Edgar Allan Poe.

The Pale Blue Eye akan ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper. Bale dan Cooper akan menjadi produser proyek ini bersama dengan John Lesher dan Tyler Thompson. Proses syuting diperkirakan akan dimulai pada musim gugur ini. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 80 Tahun Usia Tokoh Super Hero Wonder Woman

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Presiden RI Jokowi Dukung Kampanye Kembali Nonton Bioskop



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas