Politik

KLB Demokrat Bentrok, Kubu Pro AHY dan Kontra Saling Serang


BERITA NASIONAL – KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, di warnai kericuhan, bentrok dan saling serang, Jumat (5/3). Kubu pendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bentrok dengan massa pro KLB.

Kericuhan itu terjadi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang tak jauh dari lokasi. Gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat berlangsung di The Hill Hotel and Resort, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang

Satu orang atas nama Armanta Sembiring, warda Desa Suka makmur terluka dalam kericuhan tersebut. Tidak di ketahui korban berasal dari kubu yang mana.

Baca Juga : Riuh KLB, Akankah AHY Mati Catur?

Baca Juga : Isu Kudeta di Demokrat Makin Memanas, SBY Turun Tangan

Bentrokan berawal ketika puluhan massa pendukung KLB mendatangi massa pendukung AHY dan berteriak-teriak di jalan. Mereka juga merusak sejumlah properti di SPBU Jamin Ginting, yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi bentrok serta saling serang pada KLB Demokrat di Deli Serdang.

Baca Juga : Terjadi ‘Kudeta’ di Partai Demokrat? AHY Bilang Ini

Kericuhan bermula saat puluhan pendukung AHY mendatangi lokasi KLB Partai Demokrat. Mereka berteriak-teriak tak jauh dari The Hill Hotel and Resort.

Baca Juga : Riuh KLB, Akankah AHY Mati Catur?

Bentrokan antara kedua kubu tak terhindarkan. Polisi berseragam tak tampak di lokasi Sampai berita ini dibuat, polisi belum ada memberikan keterangan apa pun terkait kericuhan tersebut.

Informasi terkini, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Tersebut.

(Red)

Lihat Video :

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas