Hiburan

Updates Pergerakan Followers Akun IG Dayana, Turun 1,4 Juta Terdepan


JAMBI Terdepan – Updates hari ini, pergerakan akun IG Dayana Kazakhstan, lawan main Fiki Naki di Ome TV, terus mengalami penurunan. Sekarang sudah mencapai 1,4 juta dari 2 juta lebih.

Pantauan Biru (Jambi Seru dot Com), sejak sepekan terakhir, akun IG Dayana Kazakhstan, selebgram Kazakstan yang naik daun berkat Ome TV dengan Fiki Naki (asal Indonesia) ini, terus anjlok.

Ini menyusul perseteruan manajer Dayana dan manajer Fiki Naki terkait bisnis konten Ome TV dan Youtube Chanel.

Tetapi, simpati netizen yang berasal dari Indonesia, langsung hilang ketika Dayana malah “menyerang” dan menyalahkan Fiki Naki dalam masalah bisnis kontent itu. Selain itu, Dayana juga menyebut tak butuh followers IG dari Indonesia.

Video soal Dayana yang tak butuh netizen Indonesia itu, menyebar cepat di akun-akun medsos. Mulai dari Instagram, Tiktok sampai Youtube Chanel.

Karuan saja sejak saat itu, Dayana jadi “musuh bersama” netizen. Yang sudah follow akun IG Dayana, ramai-ramai unfollow.

Tak berapa lama setelah followers akun IG-nya turun, Dayana mengunggah video permintaan maaf dirinya kepada netizen Indonesia.

Sejak itu akun followersnya jadi stabil. Turun tapi tak terlalu cepat.

Tetapi Dayana malah membuat masalah sendiri, ketika ia meminta Fiki Naki menghapus semua konten di youtube chanel Fiki, yang memuat video dirinya.

Akun Instagram (IG) Fiki Naki



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas