Politik

Hasil LSI PDI Perjuangan Posisi Teratas, Edi Purwanto : Terus Bergerak di Akar Rumput


BERITA POLITIK – Sebelumnya di ketahui Lembaga Survey Indonesia (LSI) per rilis 22 Februari 2021, PDI Perjuangan duduki peringkat pertama nasional,hasil ini pun mendapat respon baik dari Edi Purwanto, Ketua DPD Provinsi Jambi, Selasa (23/02/2021).

Di lansir oleh Kompas.tv, partai yang akrab di kenal dengan ‘partai wong cilik’ ini borong hitungan tertinggi sebesar 20,1 persen. Selanjutnya di posisi kedua di duduki oleh partai Gerindra sebesar 11 persen. Pada posisi ketiga di duduki oleh partai berlogo pohon beringin, Golkar dengan perolehan 8,3 persen.

Baca Juga : LSI Gerindra Peringkat 2 Nasional, Rocky Candra : Jangan Jumawa

Menempati posisi pertama dari hasil LSI sebagai partai yang di minati masyarakat, mendapat respon bahagia dari Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Saat di konfirmasi, Ia mengatakan masyarakat masih percaya pada partai tersebut.

“Syukur Alhamdulillah sejauh ini masyarakat masih percaya, memang kita di ajar kan oleh ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri. Untuk terus bergerak, pada rakyat dan akar rumput,” ungkapnya.

Edi juga mengatakan, ini merupakan usaha keras dari tiap-tiap kader. Selanjutnya Edi juga menjelaskan beberapa program kerja PDI Perjuangan baru – baru ini. Di mulai dari gerakan tanam pohon dan aksi cepat tim Baguna dalam setiap bencana alam.

“Rakyat melihat hal positif nya, sehingga ini membuat elektoral nya meningkat,” katanya.

Lihat Juga Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Tidak hanya itu, Ia juga berpesan kepada seluruh kader di Jambi agar tidak jumawa. Terus lakukan gerakan kerakyatan.

“Hal ini, jangan di jadikan jumawa. Namun menjadi motivasi, untuk terus bergerak pada rakyat,” tutupnya. (Tr01)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas