Hiburan

Fakta Dibalik Kamar dengan Connecting Room Ayus dan Nissa Sabyan Terdepan


JAMBI Terdepan – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus terus meluas. Salah satu isu yang beredar adalah kamar dengan connecting room Ayus dan Nissa jika mereka manggung di luar kota.

Terkait kabar Ayus dan Nissa Sabyan sering meminta kamar bersebelahan dengan fasilitas connecting room. Mantan manajer Sabyan, Eki membantahnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAyus Sabyan Ikhlas Cerai : “Bila Kau Bahagia, Aku Bahagia…”

Dia menyebut selama mengurus Sabyan, tidak pernah sama sekali ada permintaan seperti itu dari Ayus ataupun Nissa sendiri. Bantahan isu itu disampaikan Eki ketika menjadi bintang tamu di Trans TV.

“Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room). Memesan permintaan kamar seperti itu nggak pernah,” ujar Eki.

Eki kemudian kembali menegaskan jika berita yang tersebar soal hal itu adalah bohong. Dia berharap orang-orang di luar jangan percaya dengan berita yang beredar tanpa tahu akan kebenarannya.

“Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong,” tegas Eki.

Menurutnya, sampai sekarang ia tidak tahu di mana keberadaan Nissa dan juga Ayus. Dia sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Nissa usai keluar dari Sabyan.

“Kalau keberadaan Nissa sendiri kebetulan setelah keluar dari Sabyan, saya nggak pernah komunikasi dengan Nissa,” ujarnya.

Jawaban Klarifikasi Ayus



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas