Hiburan

Amanda Manopo Pemain Ikatan Cinta Diancam Dibunuh Terdepan


JAMBI TerdepanAmanda Manopo, pemain Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, ternyata pernah diancam dibunuh oleh haters (pembenci). Hari ini, Selasa (23/2/2021), ibunya langsung menyiapkan pengacara.

Dilansir akun instagram @mimi.julid, pengacara Amanda Manopo sang aktris Ikatan Cinta itu menjelaskan, pengancaman terhadap Amanda sudah terjadi cukup lama.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFakta Dibalik Kamar dengan Connecting Room Ayus dan Nissa Sabyan

Parahnya, haters itu sampai mengancam akan menghabisi nyawa Amanda tanpa sebab yang jelas di salah satu postingan IG-nya kepada Amanda.

“Di sini dia menulis, ‘pengen gua bunuh tuh si atun, tapi takut dipenjara ah’,” sebut seorang pengacara Amanda Manopo di postingan @mimi.julid, Selasa (23/2/2021).

Ia juga menerangkan bahwa sejak hari ini, semua postingan akun haters itu sudah dipantau.

Sementara, akibat pengancaman oleh haters ini, Amanda Manopo mengaku shock dan ketakutan. Sikis dan fisiknya terganggu.

Amanda Manopo bahkan memposting kecemasannya di insta story IG-nya @amandamanopo. Ia sudah mengingatkan haters itu untuk tidak melakukan lagi apa yang sudah membuat sikis dan hatinya sakit.

“Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yan ganeh di luar sana.

Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi.

Can you just stop it?” tulis Amanda Manopo.

Ikatan Cinta yang Sedang Naik Daun



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas