Hiburan

Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan Bakal Dibuka, Ada Videonya Juga Terdepan


JAMBI Terdepan – Dereta bukti perselingkuhan Nissa Sabyan Bakal dibuka Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan. Ririe menyatakan, memiliki sejumlah bukti perselingkuhan dan akan membuka seluruh bukti tersebut di persidangan. Diantara buktinya tersebut, ada video Nissa Sabyan dan Ayus.

Adik kandung Ayus, Fadhila Nova menyatakan, jika memang pihak keluarga memiliki bukti perselingkuhan Nissa Sabyan. Bukti perselingkuhan sang kakak sengaja disimpan oleh keluarganya.

“Ada buktinya Kak. Ada videonya, ada chatnya,” kata Nova dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Sabtu (20/2).

Hanya saja, Fadhila enggan untuk menjelaskan lebih detail terkait isi dari video tersebut. Wanita berhijab itu menyebutkan pihaknya hanya akan mengungkap bukti tersebut di persidangan dan tidak akan mengungkap ke publik.

“Itu pribadi ya, maaf. Ini banyak sekali netizen yang minta kami membuka bukti-bukti tapi mohon maaf ini masalah pribadi, jadi kami hanya akan buka bukti-buktinya di persidangan nanti,” ujar Nova.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitu bunyi tudingan tersebut. (tra)

Sumber : sindonews.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Viral Nissa Sabyan Dipanggil “Ummi” Oleh Ayus

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nissa Sabyan dan Ayus Selalu Pesan Kamar Hotel dengan Connecting Room



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas