Hiburan

Saat Brad Pitt dan Sandra Bullock Main Bareng Film Bullete Train 2021 Terdepan


JAMBI Terdepan – Setelah mendapatkan Lady Gaga beberapa waktu yang lalu, proyek film Bullet Train yang akan disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) kini juga akan dibintangi oleh Sandra Bullock. Bullock dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek film aksi ini. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter dan peran yang akan dilakoni Bullock dalam film ini.

Bullock akan bergabung dengan Brad Pitt sebagai pemeran utamanya, serta Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), Andrew Koji (Warrior), Joey King (The Lie), Brian Tyree Henry (Atlanta), Zazie Beetz (Deadpool 2), Michael Shannon (The Shape of Water), Logan Lerman (Hunters), Hiroyuki Sanada (The Wolverine), Masi Oka (Spies in Disguise) dan Bad Bunny (American Sole).

Bullet Train yang didasarkan pada novel karya Kotaro Isaka, Maria Beetle berkisah tentang sekelompok pembunuh bayaran dengan motif yang saling bertentangan dalam kereta api di Tokyo. Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Pitt akan berperan sebagai pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, Joey King (The Kissing Booth) akan berperan sebagai pembunuh remaja sederhana bernama Prince dan Taylor-Johnson akan berperan sebagai pembunuh bernama Tangerine.

Plot ini melibatkan sebyak kereta cepat atau dikenal dengan kereta peluru yang penuh dengan pembunuh yang mulai menyadari kontrak mereka semua terhubung dalam konspirasi jahat dan akan menjanjikan banyak aksi spektakuler. (*)

Sumber: Cinemags.co.id Partner JAMBI Terdepan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bupati Merangin Panen Ikan Perdana di Desa Sungai Kapas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 400 Formasi Guru PPPK Diusulkan Pemkab Merangin Ke BKN RI

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sudirman Jabat Plh Gubernur Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah di Tebing Tinggi, Tanjab Barat



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas