Daerah

Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah di Tebing Tinggi, Tanjab Barat


JAMBI Terdepan – Kebakaran hebat hanguskan satu rumah di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat. Kejadian tersebut terjadi di Desa Dataran Kempas pada Kamis (11/2/2021)._

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPuluhan Kilo Narkoba Dimusnahkan Polda Jambi

Dari informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang terbakar tersebut beralamat di RT 05 Desa Dataran Kempas. Rumah tersebut merupakan milik seorang warga bernama Husni. Kebakaran terjadi, saat husni sedang tidak berada di rumah.

Terkait musibah kebakaran tersebut, Camat Tebing Tinggi, Ardiansyah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kebakaran tersebut sempat menghebohkan warga setempat.

“Rumah korban terbuat dari kayu, jadi api dengan mudah langsung membakar bangunan rumah,” jelasnya.

Tidak butuh waktu lama, dalam waktu setengah jam, api berhasil menghanguskan bangunan semi permanen milik korban. Kendatipun warga sudah berupaya memadamkan api.

Api baru bisa dipadamkan, setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik PT WKS datang melakukan penyiraman. Tidak banyak harta benda korban yang bisa diselamatkan pada saat kejadian.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Jadwal Penerimaan CPNS Tahun Ini dan Jumlah Formasinya

Tak ada korban jiwa akibat musibah ini. Namun kerugian korban diperkirakan mencapai puluhan juta. Korban untuk sementara diungsikan ke rumah tetangganya. (tra)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas