Hiburan

Deretan Anime Seru di Viu, Tontonan Akhir Pekan Ini  Terdepan


JAMBI Terdepan – Deretan Anime akan ditayangkan di Viu pada akhir pekan awal bulan Februari, ini bakal menjadi waktu yang tepat untuk mulai menonton anime. Genre ini disukai jutaan pecinta dari berbagai belahan negara karena bermacam alasan.

Pada bulan ini, Viu bakal menayangkan anime hits One Punch Man dengan semua episode di Season 3 dari Attack on Titan yang bakal memasuki episode akhir dari Season pamungkas.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaFakta Stand By Me Doraemon 2 yang Akan Segera Tayang di Indonesia

Anime dapat dinikmati oleh semua umur dan mengajak kamu mengenal lebih dekat soal budaya, mitos dan tradisi Jepang. Bukan hanya itu, anime juga mempunyai berbagai karakter unik, mulai anak sekolah yang keren, koboi, iblis, samurai, ninja, detektif sampai hantu.

Tidak ada batas! Sampai-sampai setiap karakter punya kekuatan, kelemahan, motif sampai penampilan yang mengesankan. Selain soundtrack yang apik, anime juga mempunyai adegan laga yang berkesan dan memicu semangat.

Jadi, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton deretan anime akhir pekan ini di Viu. Baca dulu nih sinopsisnya :

1. Hello World

Anime Hello World diputar pada tahun 2019 dan disutradarai Tomohiko Ito. Satu hari di tahun 2027, Naomi Katagaki (Takumi Kitamura menjadi pengisi suara) seorang siswa SMA berjuma dengan dirinya yang datang dari tahun 2037 (Tori Matsuzaka menjadi pengisi suara).

Naomi yang datang dari masa depan memberi tahu soal misi guna menyelamatkan Ruri Ichigyo (Minami Hamabe). Ruri merupakan teman sekelas Naomi dan bakal jadi pacarnya dalam tiga bulan ke depan.

Masalah datang karena Ruri bakal mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia koma. Naomi dari tahun 2037 meminta Naomi di tahun 2027 untuk mengantisipasi kecelakaan yang bakal terjadi pada Ruri.

Akankah bahaya yang bakal terjadi bisa dicegah? Merubah sejarah akan mendatangkan risiko tersendiri untuk Naomi dewasa. Bisakah Naomi dari tahun 2037 menerima konsekuensi tersebut?

2. The Time I Got Reincarnated as a Slime (Season 2)

Kisah bermula dari Mikami Satoru (Takuma Terashima) pria berusia 37 yang ditikam oleh orang asing. Saat tersadar, Mikami Satoru ternyata sudah bereinkarnasi di dunia lain dan berubah menjadi Slime dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Satoru dan Veldora (Tomoaki Maeno) berteman, yang kemudian memberinya nama Rimuru Tempest (Miho Okasaki). Karena punya kekuatan, Rimuru memberikan perlindungan ke berbagai macam monster yang dia temui dan menjadi pemimpin mereka.

Di episode terbarunya pada musim kedua, Kepala Ksatria Suci Kekaisaran dan Kapten Tentara Salib Gereja Suci Barat, Hinata Sakaguchi (Manami Numakura) mendapat surat dari Pedagang Timur.

Hinata membaca bermacam informasi soal Federasi Jura Tempest yang dipimpin oleh Rimuru Tempest. Veldora menceritakan cerita kelam yang dialami oleh Izawa Shizu (Yumiri Hanamori). Shizu ternyata punya misi tersendiri selama ini.

Suatu permintaan sulit diminta oleh Shizu kepada Rimuru. Di sisi lain, Raja Iblis Clayman (Takehito Koyasu) tengah menyusun rencana guna menghancurkan Rimuru dan kawan-kawannya.

Apakah informasi yang didapat Hinata mampu mengubah isi pikirannya soal Rimuru? Saksikan di Viu.

3. One Punch Man

Anime ini menjadi salah satu tontonan yang sangat dinanti, dia adalah One Punch Man dengan jalan cerita yang menakjubkan. Saitama punya keinginan yang tidak biasa, yakni menjadi pahlawan super.

Demi impiannya itu, Saitama berlatih dengan sangat keras sampai rambut di kepalanya berguguran. Setelah punya kekuatan dan sukses mengalahkan musuh dengan satu pukulan, Saitama merasa bosan karena menganggap tidak mendapat musuh yang sepadan.

Satu ketika, Saitama berjumpa Genos, robot cyborg berusia 19 tahun yang mau menjadi muridnya. Genos dan Saitama lalu bergabung dengan Hero Association untuk jadi pahlawan super resmi yang bersertifikat.

Sejak itu, petualangan Saitama dan Genos dimulai. Mereka bakal berjuma dengan pahlawan super dengan bermacam-macam kekuatan yang tidak percaya kemampuan Saitama. Belum lagi, Saitama pernah mendapatkan nilai yang rendah di salah satu ujian masuk Hero Association.

Apakah kekuatan yang Saitama punya akhirnya meraih pengakuan dari pahlawan super lainnya? Saksikan Season 1 mulai 20 Februari dan Season 2 mulai 27 Februari di Viu.

4. Attack on Titan Season 2

Tanggal 13 Februari 2021, kami bisa menyaksikan Attack on Titan Season 3 di Viu. Tetapi semua episode dari Season 1 dan 2 sudah bisa kamu saksikan sejak akhir Januari lalu. Dan Attack on Titan Season 4 yang sangat seru dan ditunggu pecinta tayangan anime bakal memasuki episode akhir pada akhir bulan ini.

Pada Season 2, kehidupan Eren Jaeger banyak mengalami perubahan usai kejadian yang mengenaskan di musim pertama. Kali ini Eren dan teman-teman dari 104th Training Corps suah sukses bergabung dengan menjadi anggota resmi dari Survey Corps.

Tidak punya waktu istirahat bagi Eren walau dia masih kelelahan usai bertarung melawan Female Titan. Hal ini sebabkan banyaknya Titan yang bakal menyerang Wall Rose dan menghabisi manusia yang hidup di sana.

Rahasia dan fakta baru soal Titan justru terkuak saat para Survey Corps mencoba menyelamatkan tembok pertahanan yang ada. Kejutan tak hanya berhenti soal para Titan saja, nyatanya anggota Survey Corps bakal mengetahui fakta mengerikan soal orang-orang di sekitar mereka.

5. Mc Dull: Rise of The Rice Cooker

Bukan tayangan anime buatan jepag, McDull : Rise of The Rice Cooker merupakan film komedi animasi adalah karya para seniman China-Hong Kong.

Semenjak bumi diserang monster jahat, sebuah kompetisi digelar guna membentuk robot untuk mengalahkan monster tersebut. McDull yang terpikat dengan penemuan kemudian membuat satu robot dari penanak nasi. Tidak disangka, robot itu mampu memenangkan kompetisi.

Juara kedua pada kompetisi itu ternyata merupakan musuh bebuyutan kepala sekolah. Kepala sekolah, ibu McDull dan teman-temannya mencoba mengembangkan robot McDull dengan teknologi yang lebih mutakhir secepat mungkin.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaStreaming Movie Duniafilm21 Masih Aktif Meski Digugat

Sayangnya, monster menyerang bumi lagi dan menghancurkan lebih banyak robot, juga robot si juara kedua. Robot penanak nasi kemudian disuruh guna melindungi bumi dari monster jahat.

Mampukah robot penanak nasi McDull menumpaskan monster jahat? Saksikan di Viu. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas