Hiburan

Youtuber Maell Lee Gugat Cerai Sang Istri Intan Ratna Juwita Terdepan


JAMBI Terdepan – Bak petir di siang bolong, kabar Youtuber Maell Lee gugat cerai sang istri Intan Ratna Juwita yang belum genap setahun dinikahinya mengejutkan beberapa pihak, karena terliha harmonis.

Youtuber bernama asli Fariz Syahputra asal Aceh itu melayangkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Gugutan cerai talak Maell terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Dalam gugatan cerai pemilik jargon Preman Terkuat di Bumi itu tampak nama Fariz Syaputra sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Gugatan terdaftar pada perkara gugatan perdata.

“Benar, ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr,” ungkap Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Asfawi dilansir Detik.com, Rabu (3/2/2021).

Gugatan cerai talak, dimasukan oleh Maell pada 8 Januari lalu. Malahan, di sidang kedua, Senin (1/2/2021), Maell dan Intan tercatat sama-sama hadir.

“Ya sesuai yang terdaftar pemohon cerai talak Fariz Syaputra dan termohon Intan Ratna Juwita. Didaftarkan pada 8 Januari,” ujar petugas administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru.

Berdasar dari situs resmi https://sipp.pa-pekanbaru.go.id, sidang kedua digelar dengan agenda pembacaan permohonan.

Diketahui, Maell Lee dan Intan menikah di akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru. Resepsi mereka digelar terbatas karena masa pandemi COVID-19.

Maell sendiri populer sebagai Youtuber dan selebgram. Jargon bukan kaleng-kaleng sampai-sampai melekat pada Maell Lee yang saat ini memiliki 6,9 juta subscriber. (esa)

Sumber : Detik.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas