Hiburan

Streaming Movie Duniafilm21 Masih Aktif Meski Digugat Terdepan


JAMBI Terdepan – Situs streaming movie duniafilm21 masih aktif, meski ownernya inisial AFP sudah digugat di Pengadilan Negeri Jambi. Situs ini malah sudah berganti nama domain.

Pantauan JAMBI Terdepan, hingga malam ini, Rabu (2/2/2021), situs duniafilm memiliki dua nama domain. Yakni, duniafilm21.icu dan duniafilm21.live.

Kedua situs ini ketika diakses, masih bisa dan masih menayangkan film-film luar negeri. Sementara, film Keluarga Cemara yang digugat Visinema Pictures sebagai pihak yang memproduksi film itu, sudah tidak lagi ada di duniafilm21.icu maupun duniafilm21.live.

Menariknya, di beranda situs, tercantum logo indoxxi sebagai salah satu situs legendaris streaming movie online gratis di Indonesia.

Sementara, Indoxxi dan lk21 atau layarkaca21, adalah situs nonton film online gratis yang sudah masuk dalam daftar blokir Kemenkominfo.

Namun, sejak pemblokiran situs indoxxi dan lk21 itu dikeluarkan, hingga kini masih terus bermunculan situs serupa dengan ekstensi domain yang berbeda.

Ekstensi yang sering muncul antara lain; (namadomain).xyz, (namadomain).club, (namadomain).live, (namadomain).mobi, (namadomain).art) dan banyak lagi ekstensi nama domain lain.

Situs-situs nonton dan download film yang eksis sampai sekarang antara lain :
Rebahin
Ganool
Indoxxi
Lk21
Layarkaca21
Bioskopkeren
Moviku
Dutafilm

Aksi Visinema Pictures menggugat salah satu situs streaming movie free ini, mewakili suara-suara pegiat film yang resah akibat ulah pembajakan.

“Ini babak baru perlawanan kita terhadap pembajak film. Perbuatan yang melawan hukum selayaknya
memang dibawa ke pengadilan. Saya berharap prosesnya berjalan adil dan dapat memberikan preseden
penegakan hukum pada pembajakan karya cipta yang selama ini selalu dipandang sebelah mata.
Saatnya karya cipta Indonesia dihargai di negaranya sendiri,” terang CEO dan Founder Visinema, Angga Dwimas Sasongko, lewat rilis persnya.

Untuk diketahui, AFP, owner duniafilm21 ditangkap dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi pada 28 Januari 2021 lalu. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Owner Streaming Movie Duniafilm21 Terancam Penjara 10 Tahun

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Situs Nonton Film Online Gratis Duniafilm21 Digugat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nasir Akui Siap Maju Bursa Pilwako Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Diusung PDIP, WNA Asal Amerika Menang di Pilkada



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas