Politik

Soal Isu Kudeta Partai Demokrat, Fajran : Kita Tetap Komit dan Solid Ke AHY


SUNGAI PENUH- Maraknya isu yang sedang berkembang soal kudeta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pastikan tak berpengaruh di Kota Sungai Penuh.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Fajran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sungai Penuh, Rabu (03/02/2021).

Baca juga : Datang Ke Muaro Jambi, Kapolda Berikan Bantuan Pada Janda dan Lansia

Ia memastikan, DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dalam keadaan solid dan loyal, mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketum Demokrat.

“Kita tetap solid mendukung hasil Kongres Partai Demkrat ke-5, yang melahirkan Mas AHY sebagai Ketum Demokrat,” tegasnya.

Menurutnha, kebulatan tekad mendukung kepemimpinan AHY juga di lakukan secara serentak, di semua DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Meski begitu, isu kudeta di partai Demokrat menurut dia benar adanya. Bilangnya, karena beberapa daerah sudah bertemu dengan pejabat yang terindikasi melakukan lobbying, melakukan kudeta kepemimpinan AHY.

Ia juga menyampaikan bahwa sesuai dengan pernyataan AHY, jika terdapat lima orang yang terindikasi kuat terlibat dalam upaya kudeta. Mereka antara lain seorang kader aktif, satu kader yang sudah enam tahun tidak aktif.

Selain itu, ada 1 orang mantan kader yang sudah di berhentikan sembilan tahun lalu secara tidak hormat, karena tersandung kasus korupsi. Terakhir, adalah mantan kader yang keluar sejak tiga tahun lalu.

“Jadi kami tegaskan ini bukan sebagai rekayasa ataupun upaya AHY, untuk mencari panggung publik. Apalagi, Mas AHY sudah mengirimkan surat resmi kepada Presiden Jokowi. Jadi bagi kami yang bermain main menghancurkan Demokrat, maka kami akan lawan,” tegasnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Terlepas dari isu kudeta tersebut, tugas pokok yang terus di lakukan DPC untuk mensejahterakan rakyat dan menstabilkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

“Iya, saya rasa isu tersebut tidak berpengaruh di Kota Sungai Penuh. Selain bebalutan tekad, kita mendukung mas AHY sebagai Ketua umum partai Demokrat,” tukasnya. (Jul)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas