Hiburan

Nonton Film The Courier Benedict Trailernya Terdepan


JAMBI Terdepan – Usai ditunda beberapa kali, kini Lionsgate dan Roadside Attractions mulai mempromosikan film The Courier diawali merilis trailer perdananya.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaMau Nonton Serial Film Detektif The Flight Attendant? Baca Ulasannya

Film thriller mata-mata yang disutradarai oleh Dominic Cooke (The Hollow Crown) ini diperankan oleh Benedict Cumberbatch  sebagai seorang pengusaha yang menjadi mata-mata Inggris guna melawan Rusia. Selain pemeran Doctor Strange itu, film ini turut dibintangi Rachel Brosnahan.

The Courier, merupakan film thriller era Perang Dingin yang dibintangi Cumberbatch berperan sebagai Greville Wynne, seorang pengusaha yang berubah jadi mata-mata bernama.

Lalu ada Merab Ninidze (Without Remorse) yang berperan sebagai aset Rusia Oleg Penkovsky yang berupaya mengatasi Krisis Rudal Kuba.

Sementara, Brosnahan berperan sebagai Emily Donovan, agen CIA yang pintar, mengatasi misi spionase Wynne dan Penkovsky.

Selain Cumberbatch, Brosnahan dan Ninidze, film The Courier juga dibintangi oleh Jessie Buckley (I’m Thinking of Ending Things), Angus Wright (The Witches), dan Kirill Pirogov.

Skenario film ini ditulis oleh Tom O’Connor (The Hitman’s Bodyguard). Mengambil setting pada periode waktu perang dingin, dan fokus pada cara-cara orang membantu melawan keanehan Perang Dingin, film ini diharapkan bisa menampilkan kisah yang mampu mewakili semua hal tersebut.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaIni Ulasan Film Animasi Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Sebelum Nonton

Film ini sebelumnya berjudul Ironbark bakal rilis pada tanggal 19 Maret 2021. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas