Hiburan

Mau Nonton Film Drama Romantis Fingernails, Baca Dulu Reviewnya Terdepan


JAMBI Terdepan – Usai tampil apik di film Promising Young Woman, Carey Mulligan kini sudah punya proyek baru yang tak kalah menariknya. Mulligan sudah menandatangani kontrak untuk berperan dalam proyek film drama romantis Fingernails.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Film The Courier Benedict Trailernya

Fingernails diproduseri oleh Cate Blanchett dan bakal diarahkan oleh sutradara Yunani, Christos Nikou (Apples) dan proyek ini bakal menjadi film berbahasa Inggris pertama dari sineas ini.

Nikou kini tengah menulis naskah film ini bersama dengan Stavros Raptis, serta penulis drama Inggris, Sam Steiner.

Pada film ini, Mulligan bakal berperan sebagai seorang wanita bernama Anna, yang menduga bahwa hubungan  dengan pasangannya mungkin bukan hal yang nyata.

Ketika upaya guna memperbaiki situasi ini, Anna diam-diam memulai “pekerjaan” baru di lembaga misterius yang dirancang untuk merancang dan menguji kehadiran cinta dan perasaan romantis pada pasangan yang semakin putus asa.

“Fingernails bakal mengeksplorasi pengalaman modern tentang jatuh cinta ketika asmara sudah menjadi sangat tidak pasti, rumit, dan sulit dipahami,” kata Nikou.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaMau Nonton Serial Film Detektif The Flight Attendant? Baca Ulasannya

“Kami membuat peran Anna untuk Carey Mulligan dan sangat senang bahwa dia segera menyetujuinya. Carey merupakan aktris yang berbakat dan magnetik, dan aku terpesona oleh penampilannya di Promising Young Woman,” ungkap sutradara tersebut. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas