Hiburan

Aduh, Film Animasi Rumble Milik Paramount Ditunda Rilisnya Terdepan


JAMBI Terdepan – Usai cukup lama tidak ada kabar soal film animasi Rumble milik Paramount, kini sebuah kabar sedih justru mencuat.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaMau Nonton Film Drama Romantis Fingernails, Baca Dulu Reviewnya

Paramount dikatakan sudah menunda jadwal rilis film animasi berlatar dunia gulat moster tersebut. Alasannya tidak berbeda dengan studio lain, yakni karena pandemi corona yang tengah melanda mulai mempengaruhi industri film, banyak studio tak punya pilihan lain selain terus menunda film mereka yang bakal tayang seperti yang terjadi juga baru-baru ini pada film No Time to Die, Ghostbusters: Afterlife, dan banyak lagi.

Pada awalnya, dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Januari 2021, lalu dipindahkan ke 14 Mei 2021, dan kini film ini bakal rilis tahun depan pada tanggal 18 Februari 2022. Ini membuat kesekian kalinya Rumble pindah tanggal rilis.

Rumble bakal menuntun kita ke dunia di mana manusia hidup berdampingan dengan monster raksasa. Dan mereka terlibat pada sebuah kompetisi gulat yang menakjubkan.

Di dunia di mana gulat rakasa merupakan olahraga global dan monster adalah atlet superstar, salah seorang remaja bernama Winnie berusaha mengikuti jejak ayahnya sebagai pelatih monster yang tidak diunggulkan untuk menjadi juara.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Film The Courier Benedict Trailernya

Deretan artis pengisi suara Rumble bakal menampilkan Will Arnett, Terry Crews, Geraldine Viswanathan, Joe “Roman Reigns” Anoa’i, Tony Danza, Becky Lynch, Susan Kelechi Watson, Stephen A. Smith, Jimmy Tatro, Ben Schwartz, dan Michael Buffer. Rumble diarahkan oleh Hamish Grieve dari naskah yang ditulis oleh Etan Cohen (Men in Black 3) dan Matt Lieberman (Scoob). (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas