Politik

Hasil Pilkada 2020, Bikin Taufiq Siap Bertarung di Pilbup Merangin


BERITA POLITIK – Perhelatan kontestasi politik di Bumi Tali Undang Tambang Teliti tahun 2023, tampaknya makin seru dengan munculnya nama-nama baru bakal calon kandidat ke publik saat ini. Terbaru, Muhammad Taufiq politisi PAN secara masif, menyatakan siap maju dan bertarung di Pilbup Merangin itu.

Hal ini di sampaikan langsung oleh pria yang kini duduk di kursi empuk anggota DPRD Kabupaten Merangin itu, saat di konfirmasi pada Sabtu (30/01/2021).

Baca juga : Sudah Bergerilya Bawah Tanah, Khafid Moein Bilang Ini Soal KAYA

Tak ayal, dengan munculnya nama-nama yang bakal menjadi calon kandidat di Pilkada Merangin ini, makin menambah keseruan kontestasi Pilbup Merangin 2023 mendatang.

Betapa tidak, baru-baru ini di ketahui banyak politisi muda yang di gadang-gadangkan bakal ikut dalam memperebutkan tahta tertinggi, di Kabupaten Merangin itu. Salah satunya Muhammad Taufiq.

Lantas apa yang mendorong Taufiq berkeinginan maju di Pilbup Merangin itu? Tentu ini akan menjadi pertanyaan besar bagi publik. Lalu bagaimana tanggapan politisi PAN itu, saat di singgung soal keinginannya maju di Pilkada kali ini?

Menanggapi hal itu, Taufiq yang saat di konfirmasi mengakui benar, bahwa dirinya secara pribadi siap untuk maju di Pilbup Merangin nanti.

“Insyaallah, politisi mana yang tidak ingin memperluas karirnya berpolitik. Kalau secara pribadi saya berkeinginan untuk maju,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, bilangnya melihat dari hasil Pilkada 2020 kemarin, ada celah-celah dan dorongan tersendiri yang meyakinkan diri untuk maju di Pilbup.

Salah Satunya Pendorong

Salah satunya yakni, beberapa calon yang kini menang dalam kontestasi Pilkada 2020 kemarin, mayoritasnya adalah giat kampanye di bidang olahraga. Seperti sepak bola dan yang lainnya.

Nah, Dia yang memang dari awal sudah berkecimpung di dunia olahraga, aktif di PSSI dan bahkan pernah menjadi atlet sepakbola yang cukup mengangkat namanya itu, bagaikan angin segar untuk nya melangkah di pemilihan kepala daerah di Merangin ini.

“Ya semuanya bukan karena sepak bola, tetapi dengan sepakbola kita bisa mempersatukan anak negeri. Sama-sama kita tau, sepakbola adalah satu-satunya olahraga yang paling banyak di minati,” terangnya.

Di tambah lagi, Taufiq juga di ketahui memulai karirnya dari sepakbola. Mulai dari masif di PSSI, hingga yang lainnya.

Bukan cuma itu saja, pria yang pernah membawa tim sepakbola nya menjuara Sementara Cup beberapa tahun lalu, ternyata juga mendapat dukungan dari beberapa tokoh masyarakat di Pamenang untuk ikut di Pilgub Merangin.

“Kalau turun dan sosialisasi ke lapangan belum, tapi secara amal, tokoh-tokoh ada yang datang. Karena apa, kita berbicara tentang Dapil,” ungkapnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Sementara itu, di singgung soal komunikasinya dengan figur lain di Merangin? Taufiq mengakui kalau sejauh itu belum.

“Tapi kalau untuk yang sama-sama di Legislatif Merangin ada. Di luar dari itu belum,” tuaksnya. (Nrs)

 

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas