Olahraga

Didepak Chelsea! Ini Komentar Frank Lampard


JAMBI Terdepan – Perjalanan Frank Lampard bersama Chelsea resmi berakhir. The Blues mengumumkan pemecatan sang legenda klub itu pada Senin (25/1/2021) malam hari WIB.

Lampard merasa kecewa tidak mendapat waktu yang cukup guna memimpin Chelsea berjaya. Tapi, dia mengucapkan terima kasih ke pihak-pihak yang sudah memberi kesempatan membesut Chelsea.

“Adalah sebuah kehormatan luar biasa untuk melatih Chelsea, klub yang telah menjadi bagian hidup saya sejak lama,” ungkap Lampard pada sebuah postingan di Instagram.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung saya dalam 18 bulan terakhir. Itu sangat penting bagi saya,” lanjutnya.

Saat Lampard mulai melatih, Chelsea tengah mendapat hukuman larangan transfer dan baru ditinggal sang bintang Eden Hazard. Lampard terpaksa harus mengandalkan para pemain dari akademi di musim perdananya.

Maski begitu, Chelsea bermain mumpuni. Mereka mampu finis di posisi 4 Premier League dan sampai ke babak final Piala FA musim lalu.

“Ketika saya mengambil peran sebagai pelatih, saya memahami tantangan yang akan dihadapi. Saya bangga dengan pencapaian kami dan sangat bangga untuk para pemain akademi yang tampil ke tim inti dan bermain baik. Mereka adalah masa depan klub,” kata Lampard.

“Saya kecewa tidak memiliki waktu yang cukup di musim ini untuk memimpin klub bangkit dan berjaya.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuan Abramovich, dewan direksi, para pemain, tim pelatih, dan semua yang ada di klub atas dedikasi mereka terutama di waktu yang sulit ini.”

“Saya harap klub dan tim selalu sukses di masa depan,” tutup Lampard.

Chelsea masih belum mengumumkan pengganti Lampard. Namun, nama Thomas Tuchel, santer disebut bakal mengisi posisi itu. Diketahui Tuchel tengah menganggur usai dipecat Paris Saint-Germain. (esa)

Sumber : Kumparan.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas