Politik

Herman Effendi Terpilih Jadi Ketua Dalam Musda DPD Golkar Merangin Ke VI


BERITA POLITIK – Musda Golkar ke VI Kabupaten Merangin yang di laksanakan di Kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi. Dalam Musda ini, terdapat agenda pemilihan Ketua Golkar DPD II Kabupaten Merangin, Rabu (30/12/2020).

Dalam Musda Golkar Ke VI ini, mengusung tema’Golkar Maju, Jambi Sejahtera’ ini, Herman Effendi terpilih menjadi Ketua DPD II Kabupaten Merangin.

Selain itu, kegiatan Musda Kabupaten Merangin ini pun berlangsung secara khidmat dan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar anjuran dari pemerintah.

Sementara itu, dalam sambutannya Herman Effendi selaku Ketua terpilih DPD II Merangin mengatakan, bahwa ia merasa bangga telah menjadi bagian dari partai Golkar.

Baca Juga : Ketum Golkar, Airlangga Hartarto Ajak Masyarakat Jambi Coblos CE-Ratu

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama sama memajukan Partai.

Selanjutnya, Effendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercainya sebagai ketua DPD II Kabupaten Merangin periode 2020-2025.

Program Kerja Ketua DPD II Merangin

Di katakan oleh bang Fendi sapaan akrab dirinya, bahwa salah satu program kerjanya yaitu, akan menyediakan 1 unit ambulance gratis.

“Insya allah, kami akan mengadakan 1 unit ambulance gratis untuk masyarakat. Khususnya, anggota kader Golkar” ungkapanya.

Selain itu, dalam acara Musda ini turut pula di hadiri oleh panglima A. Rahman selaku SekretarisPartai Golkar Provinsi Jambi.

Lihat Juga : Panggilan Bawaslu, Pejabat di Merangin Kirim Staf

Selanjutnya, dalam kata sambutannya Rahmanjuga menyampaikan, semoga hasil dari Musda ini merupakan demokrasi yang utuh.

“Hasil dari demokrasi tadi telah menghasilkan keputusan. Di mana hasil tersbut adalah keputusan bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Rahman juga mengatakan bahwa kekompakan pada pilkada tahun ini masih lemah. Oleh karena itu, hasil dari Pilkada tahun 2020 ini adalah pengalaman bersama.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Selanjutnya, Rahman juga mengucapkan selamat kepada para kader yang terpilih menjadi ketua di DPDnya masing masing.

“Selamat kepada ketua terpilih, dan semoga bisa menjalankan amanah yang di percayai dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Adm)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas