Olahraga

Milan Tumbang Usai 27 Laga Tak Terkalahkan


JAMBI Terdepan – AC Milan gagal memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga Italia, setelah Juventus berhasil membuat Rossoneri menelan pil pahit.

Milan meladeni Juventus di San Siro pada pekan ke-16 Liga Italia, Kamis (7/1/2020) dini hari WIB. Juventus berhasil unggul lebih dulu lewat Federico Chiesa, sebelum dibalas Milan melalui Davide Calabria untuk mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Juventus berada di atas angin pada babak kedua. Chiesa membawa Juventus kembali unggul dan Weston McKennie membunuh permainan untuk memberi kekalahan perdana Milan musim ini di Liga Italia.

Hasil kekalahan 1-3 ini mencoreng catatan apik Milan pada 27 laga Serie A sebelumnya. Rossoneri ketika itu tak terkalahkan dengan 20 kemenangan dan tujuh imbang.

Dari 27 pertandingan itu, ada 25 laga yang dipimpin pelatih kepala Stefano Pioli. Dua pertandingan lainnya dipimpin Daniele Bonera saat Rossoneri membungkam Napoli dan Fiorentina musim ini. Bonera mengambil alih karena Pioli absen akibat terpapar virus Corona.

Sebelum tumbang dari Juventus, Milan kalah dari Genoa 1-2 di San Siro pada 8 Maret 2020. Jika ditarik sedikit lagi ke belakang, tiga kekalahan terakhir Milan di Liga Italia terjadi di San Siro dengan salah satunya saat melawan Inter Milan.

Kekalahan ini membuat Milan tetap di puncak klasemen dengan 37 poin dari 16 laga. Juventus naik ke posisi empat dengan 30 poin dari 15 pertandingan. (esa)

Sumber : Detik.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas