Olahraga

Inter Milan Hancur Dihajar Mantan JAMBI Terdepan


JAMBI Terdepan – Inter Milan tumbang dari Sampdoria pada lanjutan Liga Italia. Gol-gol Il Samp tercipta dari pemain yang pernah membela Nerazzurri.

Inter Milan harus pulang dengan tangan hampa dari Stadion Luigi Ferraris. Tim besutan Antonio Conte itu kalah  1-2, Rabu (6/1/2021) malam WIB.

Inter sebenarnya punya peluang emas untuk unggul lebih dulu setelah mendapat penalti pada menit ke-12. Akan tetapi, eksekusi penalti dari Alexis Sanchez dimentahkan oleh Emil Audero.

Inter bahkan tertinggal 0-2 pada babak pertama. Gol-gol Il Samp diciptakan oleh Antonio Candreva lewat titik putih dan Keita Balde menyusul setelah menuntaskan umpan silang.

Menariknya, gol Sampdoria itu dicetak pemain yang pernah berkostum Inter Milan. Candreva membela Sampdoria dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Keita Balde membela Inter pada musim 2018/2019 dengan status pinjaman dari AS Monaco. Keita Balde saat itu tampil 29 kali dengan koleksi lima gol dan dua assist.

Di kursi pelatih Sampdoria, ada Claudio Ranieri. Juru taktik berusia 69 tahun itu pernah juga menjadi pelatih pada September 2011 sampai Maret 2012.

Kekalahan ini membuat Inter tetap berada di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 laga. AC Milan, yang di puncak klasemen dengan 37 angka, juga gagal memperlebar jarak karena kalah dari Juventus. (esa)

Sumber : Detik.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas