Politik

Al Haris Diperiksa Gakumdu, Ini Tanggapan H Bakri


BERITA POLITIK – Baru-baru ini, kabar mengejutkan dari paslon nomor 03 Pilgub Jambi 2020. Di mana, Al Haris Cagub Jambi, hari ini Sabtu (26/12/20) diperiksa oleh Gakumdu di Bawaslu Kabupaten Merangin.

Hal ini turut di benarkan oleh Ketua Bawaslu Merangin, Alber Trisman saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Baca juga : Paslon 03 Diperiksa Gakumdu Merangin, 15 ASN Turut Diperiksa

Alber menuturkan bahwa, pemeriksaan calon gubernur nomor urut 03 di Pilgub Jambi 2020 ini, yakni terkait 2 laporan yang masuk ke bawaslu Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

“Yang di laporkan itu ada 2. Dugaan Netralitas ASN, dan pengarahan ASN. Kita sedang lakukan pemeriksaan bersama Sentra Gakumdu,” bilangnya.

Selain itu, laporan tersebut sebenarnya menindaklanjuti laporan dari Provinsi Jambi, yang turun ke merangin.

Katanya, saat ini Al Haris yang di ketahui masih menjabat sebagai Bupati Merangin ini, sudah di periksa sejak pukul 10.00 wib tadi.

“Sekitar 2 jam lah. Dari jam 10 sampai jam 12 tadi,” tambahnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi terkait hal itu, Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani, H Bakri tak banyak memberikan komentar.

Bilangnya, hingga saat ini ia belum mengetahui pasti mengapa Al Haris diperiksa oleh Gakumdu hari ini.

“Saya tidak bisa menanggapi dan berkomentar banyak, karena saya belum tahu soal ini. Nanti takutnya salah,” kata Politisi Partai Amanat Nasional itu.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Pun demikian, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi itu, menyampaikan bahwa selagi laporan tersebut benar, Paslon nomor urut 03 siap menghadapinya.

“Yang jelas, Paslon nomor urut tiga siap mengahadapi apapun itu yang terjadi. Selagi laporan itu benar,” Singkatnya, seraya menutup pembicaraan melalui telepon selulernya itu. (Nrs)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas