Politik

Di Basis Sekwil MPW PP, CE-Ratu Raup Suara Penuh






BERITA JAMBI – CE-Ratu kembali berhasil raup suara penuh di TPS 038 Mayang Mangurai, yang merupakan basis Sekwil MPW Pemuda Pancasila. Hal ini berdasarakan dari penghitungan suara yang di lakukan pada TPS tersebut.

Selain itu, tak hanya di TPS panglima Adri , berdasarkan hasil dari perhitungan suara di tempat pemungutan suara di basis Sekwil MPW pun CE-Ratu dapat raup suara penuh.

Baca Juga : CE-Ratu Ungguli Haris-Sani Di TPS Panglima Adri

CE-Ratu unggul dengan perolehan sebanyak 71 suara di ajang Pilgub jambi dalam Pilkada serentak 2020. Sementara itu, pasangan calon Haris-Sani memperoleh 68 suara. Mengikuti pada urutan kedua dari total perolehan suara di basis Sekwil MPW pemuda pancasila yang kerap di sapa topan ini.

Lihat Lainnya : Fachrori Kalah Telak di TPS Nya Nyoblos, Ini Rincian Suaranya

Namun pasangan petahana, yakni Fachrori-Syafril Nursal, ambruk di basis Taufan Junaidi. Dengan hanya mendapatkan perolehan suara sebanyak 20 suara.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Di ketahui, total suara sah yang di hitung di TPS 038, mayang mangurai ini sebanyak 159 suara.

” intinya saya dan keluarga besar pemuda pancasila telah melaksanakan tugas untuk memenangkan ce ratu di tps masing-masing, alhamdullih juga saya dapat memenangkan paslon no urut satu di tps 038 kelurahan mayang mangurai, kecamatan alam barajo ” ucap topan.rabu (9/12).






Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas