Politik

Ngeri, Intip Praktik Politik Uang, Polda Jambi Kerahkan 270 Personel


BERITA POLITIK – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi yang di pimpin oleh Irjend Pol A Rachmad Wibowo, mengerahkan 270 personel khusus untuk pengamanan tahapan masa tenang Pilkada serentak 2020. Terhitung dari tanggal 6 hingga 8 Desember.

Hal ini turut di benarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, pengamanan di lakukan untuk memastikan tidak adanya kegiatan kampanye dari pasangan calon selama masa tenang.

Baca Juga : Jambi Rawan Politik Uang, Bawaslu Beri Peringatan

Selain itu, Kabid Humas Polda Jambi juga mengatakan pengerahan personel khusus ini, juga untuk memback up penyelenggaran Pilkada serentak dalam membersihkan alat peraga kampanye. Serta yang menjadi target khususnya adalah praktik politik uang.

Lihat Lainnya : Baku Tembak Dengan Polisi, 6 Orang Pendukung HRS Tewas

” Target khususnya Politik uang,” singkat Kuswahyudi saat di konfirmasi oleh dinamikajambi.com

Ditambahkannya lagi, personel yang di kerahkan untuk pengamanan masa tenang ini. Berbeda dengan personel yang melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di setiap Polres.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Lebih lanjut, Kuswahyudi mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi, agar berjalan aman, damai, dan sehat.

“Semoga dalam masa tenang ini tidak ada di temukan black campaign, money politic, maupun penyebaran hoaks. Agar Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan sehat sesuai protokol kesehatan,” ujar Kuswahyudi, Senin (7/12/2020). (Tr09/Adm)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas