Politik

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto Ajak Masyarakat Jambi Coblos CE-Ratu


BERITA PILGUB – Ketum Golkar Airlangga Hartato mengajak masyarakat Jambi agar memenangkan CE-Ratu dalam Pilgub nanti. Tinggal hitungan hari lagi, masyarakat Jambi akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi. Dukungan untuk CE-Ratu kian mengalir kepada Paslon no urut 1 ini.

Kali ini, dukungan datang dari Ketum (Ketua Umum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato yang mengajak masyarakat Jambi untuk memilih CE-Ratu.

Lihat Lainnya :  Viral, Rahang Pria Ini Tak Bisa Ditutup, Rupanya Tertawa dan Menguap Terlalu Lebar

Hal ini di ketahui, Melalui video yang di rilis, politisi yang kini duduk sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju ini, berpesan kepada seluruh masyarakat Jambi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga : Mantan Cawako Asal PAN All Out Menangkan CE-Ratu

“Ingat, tanggal 9 Desember, datanglah ke TPS dan menangkan pasangan dari Partai Golkar. Coblos nomor 1, Cek Endra-Ratu Munawaroh,” ajak Airlangga Hartato.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto sempat di jadwalkan akan hadir langsung di Jambi dalam rangka menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) pasangan CE-Ratu.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Hanya saja, dari informasi yang di dapat, karena sesuatu hal yang sangat penting dan mendadak dalam kapasitasnya sebagai menteri di Jakarta, Airlangga akhirnya memutuskan tidak jadi ke Jambi.(jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas