Politik

Mantan Cawako Asal PAN All Out Menangkan CE-Ratu


BERITA PILGUB – Setelah lama hanya memonitor perkembangan politik Jambi. Akhirnya Kms Alfarizi, mantan Calon Wakil Walikota (Cawako) Jambi 2018 asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini, menyatakan All Out menangkan CE-Ratu pada Pilgub 9 Desember nanti.

Tidak beriringan dengan Cawako Abdullah Sani yang sudah maju sebagai Cawagub nomor urut 3, Kms Alfarizi  yang merupakan mantan Cawako Jambi ini, rupanya lebih memilih All Out menangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh Zilkifli (CE-Ratu).

Kepada wartawan, Kms Alfarizi mengungkapkan komitmennya berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1. Menurut Kms Alfarizi, banyak faktor yang membuatnya bersatu mengantarkan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Baca Juga : Sebut Survei CE-Ratu Tinggi, Warga Tionghoa Berjuang Bersama Nomor Urut 1

“Selain patuh kepada orang tua (Kms Arsyad Somad), saya juga menilai pasangan ini punya visi dan misi besar dalam membangun Jambi ke arah yang lebih baik. Sebagai putra daerah Jambi, saya ingin Jambi di pimpin oleh pemimpin yang terbaik dari yang baik.” Jelas pria yang biasa di sapa Izi ini.

Izi menambahkan, dalam rangka memenangkan pasangan CE-Ratu, dirinya juga telah menggerakkan mesin politiknya saat menjadi Cawako Jambi. Kata Izi, semua simpatisan, relawan Bang Izi sudah nyata bergerak di berbagai sudut Kota Jambi.

“Insya Allah, semua sudah bergerak. Saya yakin CE-Ratu unggul di Kota Jambi,” tegasnya.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Lebih jauh di katakan Izi, selain dari mengerakkan jaringan tim, simpatisan dan relawan Bang Izi. Anggota serta pengurus pengusaha muda Jambi, juga satu suara menangkan CE-Ratu.

“Pengusaha muda Jambi juga sudah nyatakan sikap mendukung CE-Ratu. Mudah-mudahan CE-Ratu nomor satu pada 9 Desember nanti,” jelas mantan Anggota DPRD Kota Jambi ini. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas