Politik

Reses Tahap II, Dewan Serap Aspirasi Warga 3 RT 


BERITA SAROLANGUN – Saat melakukan reses tahap dua, di Simpang Raya kelurahan Aur Gading RT 08 Kecamatan Sarolangun, dewan serap aspirasi 3 RT.

Sebelumnya, anggota dewan Kabupaten Sarolangun Yusuf Helmi, dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan reses di salah satu daerah di Simpang Raya kelurahan Aur Gading RT 08 Kecamatan Sarolangun, Rabu (02/12/2020).

Baca juga : HP Seken Jadi Incaran Warga di Jambi, Ternyata Ini Penyebabnya

Yusuf Helmi bertatap muka langsung dengan warga, tiga Rukun Tetangga (RT). Di antaranya yakni RT 07, 08, dan 20. Tepatnya di rumah Sujarmi, pukul 20:30 Wib di lokasi.

Dalam reses Yusuf Helmi, dewan Sarolangun menyerap aspirasi dari warga 3 RT tersebut. Serta mendengar secara langsung keluhan warga, terkait dengan infrastruktur pembangunan.

“Tujuan dari reses ini saya sampaikan tidak lain, dan tidak bukan ingin mendengar keluhan bapak-bapak disini. Apa saja yang akan di sampaikan dan di usulkan, nanti akan menjadi catatan saya,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Yusuf  juga menjelaskan bahwa, aspirasi yang di sampaikan oleh warga adalah kewajibannya. Tentunya, untuk memperjuangkan di gedung dewan.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Tentu ini akan saya perjuangkan, di gedung Dewan nanti. Karena ini merupakan permintaan langsung, dari masyarakat, ” jelasnya.

Untuk di ketahui, dalam reses yang di lakukannya, Yusuf Helmi juga di dampingi oleh Lurah Aur Gading Fathia Aslami. Serta Seklur Aur Gading Findra utama, dan tokoh masyarakat setempat.  (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas