Politik

Patut Dicontoh, Sepupu CE Jenguk Hingga Doakan Bocah Penderita Gangguan Pencernaan


BERITA PILGUB – Sikap kemanusiaan dan peduli keluarga Cek Endra, patut di contoh. Betapa tidak, mendengar ada warga yang lagi sakit, sepupu CE jenguk hingga doakan Bocah Penderita Gangguan Pencernaan.

Sebelumnya, berbagai kegiatan di lakukan Tim Insani Cerah, dalam mewujudkan kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu).

Baca juga : Baru, Khusus Desember Ini, Swiss-Belhotel Jambi Siapkan Menu Spesial

Salah satunya, dengan kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat, kalangan menengah ke bawah.

Di mana, mengetahui ada masyarakat yang tengah membutuhkan doa dan perhatian, Sepupu CE bergerak langsung, untuk  Bocah Penderita Gangguan Pencernaan.

Seperti di katakan Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya, Sabtu (1/12/2020) pada sejumlah awak media.

Saat itu, dia bersama dengan rombongan menyempatkan menjenguk M Azzriel Ramadhan, bocah penderita gangguan pencernaan.

“Saya dapat kabar ada bocah, yang Buang Air Besar (BAB) lewat perut. Mendengar kabar ini, saya langsung putar kemudi. Lalu menjenguk ke kediamannya di RT 46, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo.” beber pria yang di ketahui sepupu Cagub Cek Endra ini.

“Kepada kedua orang tuanya, saya sampaikan doa kami semua terhadap kesembuhan adek Azzriel. Mudah-mudahan cepat sembuh, dan kedua orang tua di berikan kesabaran. Pastinya, dalam memghadapi ujian dari Allah SWT ini. Tak lupa juga saya sampaikan salam, dari Pak CE dan Ibu Ratu,” ungkapnya.

Dirinya Juga Berdoa

Selain itu, dirinya juga berdoa agar M Azzriel berhasil menjalani operasi kedua, yang akan di lakukan dalam waktu dekat.

“Cobaan datang dari Allah SWT, yang sabar ya pak, buk. Saya selalu berdoa yang terbaik,” jelasnya kepada kedua orang tua M Azzriel.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Terpisah, orang tua Azzriel, Akbarudin mengucapkan rasa terima kasih, kepada Cagub Jambi Cek Endra yang datang di wakili Tim Insani Cerah. Ketika menjenguk buah hatinya, M Azzriel.

“Sampaikan salam saya juga ke Pak CE, dan Ibu Ratu. Saya doakan semoga cita-cita beliau membangun Jambi di ijabah Allah SWT. Dan masyarakat,” singkatnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas