Politik

Wakili CE, Rosita Endra Temui Tim 24 Desa di Kerinci


BERITA PILGUB – Wakili Cagub Jambi Cek Endra (CE), Rosita Endra kembali melanjutkan lawatan politiknya di Bumi Sakti Ranah Kincai. Senin (30/11/2020), Rosita Endra selaku istri Cagub nomor urut 1 ini temui  tim dari 24 Desa yang tersebar di Dua Kecamatan.

Sebelum memulai pemaparan kepada para timses, Rosita Endra terlebih dahulu menghaturkan permohonan maaf karena Cek Endra tidak bisa hadir menyapa Korcam dan Kordes secara langsung. Dijelaskan Rosita, Cek Endra sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan di Kota Jambi.

“Melalui saya, bapak (CE) sampaikan salam kepada para tim, simpatisan dan relawan CE-Ratu Kerinci. Tidak lupa juga bapak menghaturkan permohonan maaf. Insya Allah jika memungkinkan sebelum pencoblosan beliau akan atur jadwal ulang ke Kerinci,” buka Rosita Endra.

Baca Juga : Bergerak di Jambi Timur, Tim Insani Cerah Tampung Aspirasi Masyarakat

Rosita menjelaskan, kepada seluruh tim CE-Ratu untuk tetap fokus menggarap suara di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai suara yang jauh berhasil di dapatkan, sementara di sekitar tempat tinggal lolos.

“Saya minta semua tim tetap kompak, intens bergerak, jangan sampai lengah dan kecolongan. Pastikan dahulu suara di depan, samping dan belakang rumah, lalu sisir habis desa.” urai Rosita Endra.

Rosita Minta Timses Tetap Tenang

Selain itu, lanjut Rosita, timses di minta tidak mudah terpancing dengan apapun manuver yang di mainkan pihak lawan terhadap pasangan CE-Ratu. Karena menurut Rosita, pasangan CE-Ratu sudah jauh unggul dari pasangan lainnya.

Lihat Lainnya : Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

“Kita wajib tetap kalem, jangan terpropokasi, serangan-serangan kecil itu biasa. Semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula angin yang menerpanya. Mari kita bahu-membahu berjuang, Insya Allah, tanggal 9 Desember nanti CE-Ratu menang,” tegas Rosita.

Lebih jauh di katakan Rosita, para timses juga jangan sampai lupa mempromosikan visi dan misi serta program unggulan CE-Ratu. Lanjutnya, sampaikan kepada masyarakat bahwa ada Program Duta Desa, bantuan UMKM emak-emak, jalan nol lubang, peningkatan honor PTT dan lain sebagainya.

Lihat Video : Geger, Pelajar Serang DPRD Kota Jambi

“Pak CE berkali-kali mengatakan kepada saya kalau Kerinci-Sungai Penuh menjadi daerah prioritas pembangunan. Tidak hanya soal pariwisata, insfratuktur dan kesejahteraan masyarakat juga menjadi perhatiannya.” pungkas Rosita Endra. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas