Politik

Kunjungi SPCE Center Kosera, Ratu Beberkan Strategi Hari Pencoblosan


BERITA PILGUB – Mendekati hari pencoblosan yang tinggal hitungan hari, Cawagub Jambi Ratu Munawaroh mampir di Markas SPCE Center Kosera, Minggu (29/11/2020). Di sini, Cawagub nomor urut 1 ini membeberkan beberapa strategi pemenangan.

Kepada para ibu-ibu pengurus dan anggota Tim SPCE Center Kosera, Ratu Munawaroh juga meminta agar terus mengawal suara CE-Ratu yang saat ini sudah jauh unggul dari kandidat lainnya.

“Ayo kita kawal suara kita. Alhamdulillah, sampai hari ini, CE-Ratu masih unggul dari hasil berbagai lembaga survei,” ujar Ratu.

Baca Juga : Dinilai Berhasil Bangun Sarolangun, CE-Ratu Dapat Dukungan Warga Kuamang Kuning

Dirinya menambahkan, Ia juga ingin tim Srikandi yang tergabung dalam SPCE Center Kosera untuk menyiapkan berbagai langkah pada hari pencoblosan 9 Desember nantinya. Kata Ratu, semua jaringan tim wajib menjalankan strategi yang sudah di sepakati.

“Tadi sudah saya sampaikan beberapa strategi. Ayo kita jalankan, tidak ada waktu lagi. Insya Allah, kemenangan itu ada di CE-Ratu,” tegasnya.

Lebih jauh di katakan Ratu, kepada seluruh tim baiknya tetap terus menahan emosi dan tidak mudah terpancing terhadap apapun serangan atau black campaign yang di alamatkan ke pasangan CE-Ratu.

Lihat Video : Geger, Pelajar Serang DPRD Kota Jambi

“Kita juga jangan jumawa atas hasil survei. Tetap semangat dan jangan mudah terpancing,” tandas Ratu. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas