Politik

Tiga Adik Kandung CE Santuni Anak Yatim di Desa Mekar Sari


BERITA PILGUB – Tak hanya gencar menggalang suara, hingga turun ke pelosok desa di Provinsi Jambi saja. Sikap sosial keluarga besar H Cek Endra, juga sangat tinggi terhadap masyakarat. Terbukti, saat tiga adik kandung CE, kompak santuni anak yatim di Desa Mekar Sari Bajubang.

Sebelumnya, demi mewujudkan Jambi Cerah 2024, keluarga besar Cagub Jambi Cek Endra terus gencar menggalang suara di tingkatan pemilih.

Seperti tak mengenal lelah, tiga adik CE yang bernama Cik Marleni, Cek Ernalia dan Rahma Kartini rutin masuk dari satu desa ke desa lainnya. Hal ini, guna mengantarkan pasangan CE-Ratu, menjadi pemenang di Pilgub Jambi.

Baca Juga : CE Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Sekda Merangin, Sibawaihi

Ternyata, tiga adik Cek Endra ini tidak hanya sosialiasai saja, melainkan turut santuni anak yatim, pada Jumat (27/11/2020) yang

Ketiga adik CE bernama, Cik Marleni yang juga di temani sang suami Yose Rizal dan tim SPCE Center Kosera terpantau berada di Desa Mekar Sar Bajubang, Kabupaten Batanghari. Di sini, rombongan Cik Marleni bertatap muka dengan anak yatim, dan bertemu ibu-ibu pengajian.

“Benar, kita memang terus bergerak menyisir berbagai sudut Jambi. Kali ini, alhamdulillah kami bahagia bisa bertemu dan bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk para anak yatim di Desa Mekar Sari,” ujar Cik Marleni.

Santuni Anak Yatim

Selain memberikan santunan, Anggota DPRD Sarolangun itu juga tidak lupa memohon kepada para anak yatim untuk bersama-sama mendoakan pasangan CE-Ratu agar finish pertama dalam Pilgub Jambi, 9 Desember nanti. Menurutnya, doa dari anak-anak yatim merupakan doa yang cepat di ijabah Allah SWT.

Lihat Lainnya : Geger, Penemuan Mayat Laki-Laki dalam Drum di Tungkal Ilir

“Kami mohon kepada anak-anak untuk mendoakan CE-Ratu. Selain itu, saya juga meminta kepada anak-anak untuk terus membaca yasin meminta kepada Allah SWT, sehingga jalan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur diluruskan dan diridhoi Allah SWT serta masyarakat Jambi.” tegas Cik Marleni.

“Anak-anak dan pengurusnya tadi pesan ke saya. Mereka titip salam ke pak CE dan ibu Ratu. Sebaliknya, saya juga menyampaikan salam dari kedua kandidat untuk anak-anak yatim dan pengasuhnya.” jelasnya.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Setelah bertemu dengan para anak yatim, Cik Marleni dan rombongan lalu bergerak meninggalkan kediaman Sugiarti. Mereka lalu bersilaturahmi dan memenuhi undangan ibu-ibu pengajian di Desa Mekar Sari yang mengikrarkan diri mencoblos CE-Ratu. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas