Hiburan

Sinopsis Three Days To Kill, Perburuan Teroris Untuk Mendapat Obat Terdepan


JAMBI Terdepan – Sinopsis Three Days To Kill, film ini menjadi salah satu film di bawah arahan McG yang menyutradarai beberapa film terkenal, diantaranya Cahrlie Angels : Full Throttle (2003), We Are Marshall (2006), dan Terminator Salvation (2009). IMDb sendiri memberikan rating 6,2 dari 10 untuk film Three Days To Kill ini.

Baca Juga : Review Film The Factory 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

Dalam sinopsis Film 3 Days To Kill kali ini, mengisahkan Ethan Renner yang berprofesi sebagai agen CIA yang menderita kanker. Kondisi Ethan sendiri membuatnya ingin pergi ke Paris, kota dimana istri dan anaknya berada saat diasingkan. 

Ethan ingin mencoba kembali ke keluarganya. Kepulangan Ethan disambut baik oleh mantan istrinya Christine (Connie Nielsen), namun tidak begitu dengan sang anak Zooey Renner (Haille Steinfeld) yang sulit menerima ayahnya kembali.

Suatu saat Christine hendak pergi keluar kota. Ethan pun menawarkan diri untuk menjaga Zooey dan Ethan juga sudah berjanji serta memastikan diri bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan pekerjaannya sebagai mata-mata.

Imbalan Obat Penawar Kanker

Saat Ethan ingin fokus mendekatkan dirinya dengan keluarga, datanglah sosok Vivi Delay (Amber Heard). Vivi sendiri menawarinya pekerjaan untuk menangkap seorang teroris dengan obat penawar kanker sebagai imbalan atas pekerjaannya ini. 

Setelah berpikir panjang, Ethan akhirnya menerima pekerjaan yang ditawarkan walaupun dengan terpaksa, sebab ia membutuhkan obat penawar untuk penyakitnya agar bisa hidup lebih lama bersama keluarganya. 

Ditengah kanker yang dideritanya, Ethan pun berusaha menangkap teroris terkenal yang telah lama dicari. Ternyata teroris yang dimaksud adalah Albino, seseorang yang menjadi kaki tangan Wolf (seorang penyelundup senjata). Tak hanya itu, Wolf sendiri juga diketahui menjual bahan peledak berbahaya. Dulunya Ethan pernah berurusan dengan Albino, namun misinya gagal dan Albino berhasil melarikan diri.

Baca Juga : Review Movie Escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Sanggupkah Ethan menangkapnya? Dan apakah Ethan dapat sembuh dan bahagia bersama keluarganya? Saksikan Film Three Days To Kill secara daring dari gawai anda. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas