Politik

Survei Meroket, CE: Insya Allah, Selangkah Lagi Kita Raih Kemenangan


BERITA PILGUB – Menapaki waktu pemilihan yang tinggal menghitung hari, Cagub Jambi Cek Endra (CE) semakin optimis bakal meraih hasil maksimal. Dan keluar sebagai pemenang dalam Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Di tambah lagi, hasil survei nya meroket CE.

Menurut Cek Endra, hasil survei yang ia tau meroket ke nama CE. Di mana bilangnya, beberapa lembaga survei masih menempatkan pasangan CE-Ratu, berada di posisi teratas. Tidak hanya soal elektabilitas, polularitas paslon nomor urut 1 ini, juga meningkat tajam.

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

“Memang survei belum bisa di jadikan pedoman 100 persen. Hanya saja, dari hasil survei itu kita bisa melihat, sejauh mana sosok dan program CE-Ratu di terima masyarakat. Selain itu, survei menunjukkan grafik peningkatan keterpilihan pemilih, ke CE-Ratu yang luar biasa.” sebut Cagub yang berpasangan, dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

Selain itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi itu melanjutkan, jika di ibaratkan dalam pertandingan sepak bola. Pasangan CE-Ratu sudah unggul dengan skor 2-0, dan masih mengepung kotak penalti lawan.

“Ya, kalau ibarat bermain bola kita tinggal menunggu wasit meniup peluit, tanda kemenangan. Insya Allah, selangkah lagi kita raih kemenangan,” sebutnya.

Lebih jauh di katakan CE, desakan agar Jambi Cerah 2024 memang sangat kencang, berhembus di kalangan masyarakat.

Memuji Pikiran Cerdas

Oleh karena itu, CE lalu memuji pemikiran cerdas dari masyarakat, dalam memilih pemimpin yang benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat. Serta pemimpin, yang tidak asal memberi harapan palsu.

“Alhamdulillah, saat ini mari bersama-sama kita menadahkan tangan, dan bersujud kepada Allah SWT. Semoga tanggal 9 Desember nanti, hasilnya sama dengan hasil survei yakni menempatkan CE-Ratu sebagai pemenang,” harap CE.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Terakhir, CE kembali mengingatkan kepada seluruh tim, relawan, simpatisan untuk tetap bahu membahu. Tentunya, menjaga kemenangan yang sudah di depan mata.

“Jangan sampai lengah, awasi jika ada kandidat lain yang ingin bermain curang,” pungkasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas