Hiburan

Review Film Gun Shy, Saat Antonio Banderas Tampil Beda Terdepan


JAMBI Terdepan – Film Gun Shy merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Antonio Banderas yang rilis di tahun 2017. Rotten Toamtoes memberi skor 36% dari penonton, sementara IMDb memberi skor 4,1 dari 10. Gun Shy sendiri dibuat melalui arahan Simon West dan berhasil memperoleh pendapatan US$2.480.

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Nonton Film The 33 Perjuangan Penambang yang Diangkat dari Kisah Nyata

Dalam film Gun Shy sendiri Antonio Banderas berperan menjadi Henry Tukeran atau biasa dipanggil Turk. Turk sendiri adalah bintang Rockstar yang memiliki band bernama Teenage Ass Patrol. Sebagai bintang rock penampilannya sangat nyentrik dengan gaya yang santai dan rambut ikal. Rumahnya pun tak pernah sepi karena Turk suka sekali berpesta.

Turk sendiri akhirnya bertemu dengan Sheila, supermodel cantik yang diperankan Olga Kurylenko. Mereka pun jatuh cinta dan menikah. Kehidupan mereka sangat bahagia dan bergelimang harta. Sayangnya, Turk sendiri harus berpisah dengan bandnya karena suatu hal. Untuk menghibur Turk, Sheila mengajaknya berkunjung ke Chili untuk berlibur. Namun, bukannya gembira Sheila justru dibuat kesal oleh Turk yang hanya tidur saja.

Diculik Oleh Perompak

Sheila yang kesal akhirnya pergi ke Taman Nasional untuk melihat-lihat binatang bersama rombongan turnya. Sayang, nasib naas menimpa Sheila. Sheila diculik oleh sekelompok perompak yang menyusup ke dalam rombongan tur. Perompak ini mengancam Sheila akan menghbisi nyawanya. Sheila yang tak memiliki kemampuan bela diri maupun melawan musuh akhirnya diculik dengan mudahnya. Sheila diamankan ke daerah terpencil. Setibanya di markas, para penculik baru menyadari bahwa Sheila adalah istri dari bintang rock terkenal. Hal ini mereka manfaatkan untuk meminta tebusan dalam jumlah besar.

Turk yang menyadari istrinya hilang dari rombongan tur pun bergegas melapor ke kepolisian, namun kepolisian Chili menurutnya tak bisa diandalkan dan Turk memutuskan harus turun tangan sendiri menyelamatkan sang istri.

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Review Come And Find Me, Serunya Pencarian Kekasih

Disinilah Turk harus bergerak cepat untuk menyelamatkan Sheila. Dengan penampilan nyentriknya, Turk berusaha menyelamatkan Sheila. Tapi, Turk hanyalah seornag bintang Rockstar yang hanya tahu tentang musik dan bermain gitar saja tanpa memiliki kehalian bela diri maupun tembak menembak. Beruntungnya Turk karena dalam menjalankan misinya, ia dibantu oleh beberapa rekannya.

Lantas, bagaimana nasib Sheila? Mampukah Turk menyelamatkan istrinya? Nonton film Gun Shy. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas