Hiburan

Film Ghost in The Shell, Aksi Scarlet Johancon yang Menuai Kontroversi Terdepan


JAMBI Terdepan – Nonton film Ghost in The Shell, Scarlett Johanson menjadi salah satu aktris serba bisa yang memiliki basis penggemar luar biasa. Namun, ditengah popuaritasnya ia pun tak luput dari kontroversi, terutama dalan aksinya di film Ghost In The Shell.

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Review Film Gun Shy, Saat Antonio Banderas Tampil Beda

Kontroversi dalam film ini terjadi akibat Scarlet Johancon dinilai kurang cocok memerankan karakter Manga asal Jepang dalam film ini, terlebih Scarlet Johanson adalah aktris berdarah Amerika yang sama sekali tidak memiliki darah Asia.

Filmnya sendiri memang diadaptasi dari Manga buatan Masamune Shirow dengan judul sama dibawah arahan Rupert Sanders. Selain Scarlet Johanson, Anda dapat melihat aksi aktor dan aktris lainnya, seperti Danusia Samal, Juliette Binoche, Takeshi Kitano, Chin Han dan lainnya.

Menanggapi terjadinya kritikan dan kontroversi yang terjadi, Scarlet Johanson sempat membuka suara dan berharap penonton tidak hanya melihatnya dalam satu bagian saja dimana salah satu perannya yang seharusnya dimainkan oleh pemain asal Asia.

Robot dan Manusia Hidup Berdampingan

Dengan durasi 10 menit, kita akan mengikuti kisah robot dan manusia yang hidup berdampingan. Saat itu perusahan robot cybernetic bernama Hanka Robotics Coorporation sedang mengembangkan teknologi cyborg dengan meggunakan otak manusia.

Di waktu yang berbeda Mira Killian (Scarlet Johanson) mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya dibawa ke Hanka. Mira pun dirubah menjadi manusia pertama yang dibuat dalam bentuk cyborg

Atas perintah Cutter (Peter Ferdinando), selaku CEO Hanka Robotics, Mira ditempatkan di section 9. Mira pun sangat berprestasi hingga setahun kemudian Mira berhasil menduduki perangkat Mayor di section 9 dalam divisi anti terorisme.

Mira sendiri mengamankan konferensi bisnis Hanka dengan bantuan Dr.Osmond, Landrira (Danusia Sanal, Batou (Pilou Absaek), dan lainnya. Naas dalam konferensi tersebut orang-orang didalam ruangan mendapat serangan dari bot geisha.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nonton Film The 33 Perjuangan Penambang yang Diangkat dari Kisah Nyata

Kejadian ini membuat tim section 9 membahas kejadian ini dan menyatakan bahwa bot geisha telah diretas secara misterius. Berhasilkan tim section sendiri harus berusaha mengatasi serangan ini dibantu tim major? Saksikan Ghost In The Shell. Dirilis Maret 207, film ini berhasil mendapat skor 6,3 dari 10 dari iMDb. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas