Politik

Tinggalkan Politik Sejenak, CE Gelar Yasinan Almarhumah Ibunda


BERITA PILGUB  – Cagub Jambi Cek Endra (CE), meninggalkan hiruk-pikuk politik selama satu hari. Pasalnya, CE nomor urut 1 menggelar yasinan 100 hari almarhumah sang ibunda, Hj Hafni Rosnah Binti H Ahmad Basyariah.

CE yasinan 100 hari almarhumah ibunda nya ini, digelar pada Minggu malam Senin (15/11/2020).

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

Acara yasinan yang digelar keluarga besar Cagub Cek Endra ini, akan berlangsung di kediaman sang ibunda di Desa Mandiangin, Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun selesai ibadah sholat Magrib.

“Di hari yang keseratus kepergian ibunda kami ini, kami segenap keluarga besar kembali memohon doa kepada seluruh masyarakat Jambi. Tentunya agar almarhumah khusnul khotimah, dan diterima di sisi Allah SWT. Dan kami keluarga yang ditinggal, juga diberikan kesabaran menjalani apa yang sudah digariskan Allah SWT ini,” ucap Cek Endra.

“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah memaafkan ibunda kami, selama hidup dalam pergaulan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati non aktif Sarolangun ini, mengaku akan kembali berziarah ke makam sang ibunda, ketika masa tenang Pilgub Jambi nantinya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Sebagai anak, kami tentu sangat merindukan sosok ibunda, yang telah pergi meninggalkan kami. Saya ingat betul saat masih sehat, ibu pernah menyampaikan pesan bekerja lah hanya untuk masyarakat. Jangan kecewakan masyarakat,” bebernya.

“Insya Allah, di minggu tenang nanti saya akan berziarah ke makan ibu, ayah dan kakek saya. Saya memohon doa, semoga perjuangan saya ingin membenahi Jambi, bisa dikabulkan Allah SWT,” tandasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas