Politik

Sepupu Al Haris, Ternyata Dukung Cek Endra, Kok Bisa ?


BERITA PILGUB – Asmawi, sepupu dari Cagub Jambi Al Haris, ternyata lebih dukung Cek Endra di Pilgub Jambi mendatang, Senin (16/11/2020).

Sebagaimana diketahui, Sepupu Al Haris ini malah dukung Cek Endra, dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jambi nanti ketimbang saudaranya itu.

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

Padahal, sama-sama diketahui, Al Haris juga merupakan salah satu kandidat, yang ikut dalam pertarungan merebut tahta tertinggi di Provinsi Jambi itu.

Hebohnya lagi, dukungan ini tidak hanya pribadi dirinya seorang. Asmawi pun bahkan siap tempur memenangkan Cek Endra, di kandang Al Haris Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung Merangin tersebut.

“Saya ini sepupu Al Haris. Demi masyarakat Jambi secara umum, saya dan keluarga bersama warga Desa Sekancing pilih CE. Ini kepentingan Jambi dan kemajuan Merangin,” ujar Asmawi.

Selain itu, menurut hematnya, Cagub Al Haris lebih baik melanjutkan kinerja sebagai Bupati Merangin. Karena, terlalu dini, jika Al Haris mencalonkan diri sebagai Gubernur.

“Saya merupakan satu dari beberapa keluarga, yang tidak setuju Al Haris maju mencalonkan gubernur.” tegas Asmawi.

“Al Haris kan masih muda, jabatan sebagai bupati habis tahun 2023. Hal ini emnjadi fokus membangun Merangin, dan membangun provinsi, biar pak Cek Endra saja,” tegas Asmawi lagi, di sambut teriakan nomor satu.

Sementara itu, Buya Hadrami mengaku sangat yakin CE, dapat memangkas habis suara Al Haris di tanah kelahiran.

“Insya Allah, saya yakin tidak akan meleset pak. Yang datang ini, kawan saya semua pak. Kami harap jika bapak jadi gubernur nanti, jangan lupa terhadap kami nanti.” pesannya.

Begini Kata Cek Endra

Menanggapi hal tersebut, Cagub Jambi Cek Endra dalam sambutannya mengucap syukur, dan kegembiraannya karena akhirnya sampai ke Kecamatan Tiang Pumpung.

“Alhamdulillah akhirnya bisa bersilahturahmi kesini, saya harap dengan kehadiran saya mampu mengerakkan hati masyarakat. Tentunya untuk memilih saya,” imbuhnya.

“Sama-sama kita ketahui, di sini ada putra daerah, Al Haris yang maju. Beliau juga merupakan saudara saya, saya juga memberikan kesempatan kepadanya untuk turun ke kampung saya.” lanjut CE.

Cek Endra menjelaskan, bahwa dalam suatu pemilukada perolehan suara 100 persen, di daerah asal memang sangat sulit terjadi. Hanya saja, CE meminta jangan sampai menimbulkan perpecahan, dari perbedaan itu.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Mana yang sudah milih Haris tidak menjadi masalah. Mana yang belum ada pilihan atau masih goyang, jangan ragu pilih CE-Ratu. Saya berpesan, perbedaan jangan jadi pemecah tali silaturahmi,” tandas CE.

Terakhir, Cek Endra juga meminta do’a, agar dirinya dan Ratu di berikan kelancaran. Serta menjadi pemenang Pilgub Jambi, pada 9 Desember mendatang. (*/Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas