Politik

Ikatan Keluarga Pengemudi Jambi, Nyatakan Tekad Coblos Nomor Satu, CE-Ratu


BERITA PILGUB – Ikatan Keluarga Pengemudi Jambi, nyatakan tekad Coblos Nomor Satu di Pilgub Jambi mendatang. Hal ini, adalah sebuah sikap nyata untuk memenangkan pasangan CE-Ratu.

Sebelumnya, kemenangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), sudah di pelupuk mata. Tentunya bukan tanpa alasan, apalagi saat ini semakin kencangnya dukungan, dari masyarakat dari berbagai element.

Baca juga : Sudah Lama Menanti, Warga Pelayang Antusias Sambut Silaturahmi Cek Endra

Terbaru, Ikatan Keluarga Pengemudi Jambi (IKPJ), menyatakan tekad hanya ingin mencoblos pasangan, yang diusung Partai Golkar dan PDIP.

“Saya Ketua IKPJ bersama dengan anggota dan keluarga, siap satu hati mendukung ,dan mencoblos pasangan CE-Ratu pada Pilgub 9 Desember nanti,” kata H Armen, Jumat (13/11/2020), saat disambangi Havas Max Tanjung dari Tim Boolywood Cerah.

Pengusaha PO Usaha Murni tersebut menegaskan, bahwa memang dari ketika pasangan calon yang ikut bertarung dalam Pilgub Jambi. Karena menurut mereka, hanya CE-Ratu yang punya visi dan misi. Serta program unggulan paling topcer.

Selain itu, sosok CE-Ratu juga tidak diragukan lagi, kepeduliannya terhadap agama.

“Bukan cuma sekedar program, kita juga tau apa yang telah dilakukan pak Cek Endra, selama tiga periode memimpin Sarolangun. Sosoknya merakyat, religius dan tegas serta selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat. Pak CE juga tidak pernah mementingkan ego pribadi, dan mencari kekayaan. Pas sekali beliau memimpin Jambi,” tegasnya.

“Kalau ibu Ratu, kita sudah kenal sejak beliau mendampingi pak Zulkifli Nurdin. Dua periode ibu Ratu nyata berbuat untuk masyarakat, dan sosok yang ramah,” tegasnya lagi.

Siap Menangkan CE-Ratu

Senada dengan H Armen, Peni Paninggalan juga siap mendukung CE-Ratu.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Menurut pria yang berprofesi sebagai Driver (pengemudi) itu, Cek Endra dan Ratu tak sangat klop dibanding pasangan lainnya.

“Kami para sopir IKPJ tentu sudah solid mendukung CE-Ratu. Sebelum mengarahkan, Ketua IKPJ tentu tau mana kandidat yang harus kami bantu. Dan, kandidat itu adalah CE-Ratu,” tandasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas