Politik

CE Sampaikan Belasungkawa Kepada Jurnalis Senior


BERITA PILGUB – Dunia jurnalis Jambi berduka. Novadiansyah, jurnalis senior yang malang melintang di media Jambi Independent, Radar Sarko dan Jejak Jambi, berpulang ke Rahmatullah. Mendengar kabar duka ini, Calon Gubernur (Cagub) Jambi, CE (Cek Endra) sampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada.

“Innalillahiwainna Ilahi Roziun, saya Cek Endra dan ibu Ratu serta mewakili seluruh tim dan simpatisan CE-Ratu turut berduka cita. Semoga amal ibadah Almarhum Novadiansyah diterima disisi Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin.” ucap Cek Endra lirih.

Baca Juga : Jumat Cerah, Tim Pemenangan dan Tim Srikandi CE-Ratu Cerahkan Pasar

Selain itu, Cek Endra menambahkan, dari informasi yang didapat di Merangin, Novadiansyah (Catur) merupakan sosok yang baik dan pandai bergaul. Baik itu sesama rekan media, atau pun dengan narasumber yang sering dijumpainya.

“Almarhum sosok yang baik, santun dan pandai bergaul. Memang selama hidupnya almarhum tidak pernah liputan di Kabupaten Sarolangun, tetapi saya dengar sepanjang karir jurnalistik, almarhum tidak pernah ada musuh,” sambung CE.

Lihat Juga : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

Dalam kesempatan ini, Cek Endra tak lupa mendoakan keluarga almarhum agar tetap tegar menerima cobaan dari Allah SWT ini.

“Saya dapat informasi almarhum meninggalkan dua anak. Kepada istri Almarhum saya mendoakan agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. Yakinlah Allah SWT akan menempatkannya di tempat yang terbaik. Mohon maaf saya tidak bisa hadir langsung di rumah duka karena agenda yang padat di Jambi,” jelas CE. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas