COVID-19

Update Corona Jambi, Pasien Positif Tambah 20 Terdepan


JAMBI Terdepan – Kasus virus corona (Covid-19) di Provinsi Jambi baik pasien positif maupun yang sembuh dari Covid-19 terus alami peningkatan, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga : Polwan Dit Samapta Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Berdasar data tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, pasien positif Covid-19 bertambah di Jambi sebanyak 20 orang.

Baca Juga : Kadiv Humas Polri Buka Pelatihan Peliputan Tanggap Bencana Bagi Wartawan

Kemudian, untuk pasien yang telah sembuh dari Covid-19 bertambah 20 orang. Sedangkan pasien Covid-19 yang meninggal dunia turut bertambah 1 orang.

Tambahan 20 pasien positif di Jambi berasal dari Kabupaten Batanghari 2 orang, Kota Jambi 5 orang, Merangin 1 orang, Tanjab Barat 9 orang, Muaro Jambi 2 orang dan Kota Sungai Penuh 1 orang.

Baca Juga : Merasa Tak Diperhatikan, Warga Simpang Nibung Sarolangun Curhat ke Al Haris

Sementara untuk tambahan 20 pasien yang sembuh ini berasal dari Kota Jambi sebanyak 5 orang, Sarolangun 9 orang dan Bungo 6 orang.

Lalu, tambahan 1 pasien Covid-19 yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Batanghari. Satu pasien yang meninggal dunia ini adalah pasien 1389 inisial WU (64) laki-laki, riwayat suspek dengan demam, batuk dan sesak nafas.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (18)

Sampai hari ini, jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi sudah mencapai angka 1.419 kasus. Kemudian, untuk pasien sembuh sebanyak 912 orang. Lalu, suspek sebanyak 107 orang, kasus kematian sebanyak 28 orang dan spesimen 144 orang. (uda)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas