Politik

Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu


BERITA PILGUB – Tidak hanya keluarga Zulkifli Nurdin, yang turun gunung memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu). Keluarga besar (kelbes) Cek Endra sendiri, diam-diam juga sudah dan terus menyusuri, berbagai desa di penjuru Jambi.

Kamis (12/11/2020), rombongan keluarga besar Cek Endra yang diwakili sang adik Cek Ernalia, didampingi tim SPCE Center Kosera menyambangi Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi.

Baca juga : Sudah Lama Menanti, Warga Pelayang Antusias Sambut Silaturahmi Cek Endra

Kepada wartawan disela-sela kegiatan, Erna (sapaan akarabnya) mengatakan kalau mereka turun ke Sakean, dalam rangka pertemuan dengan perwakilan tim CE-Ratu. Yakni dari 35 desa, yang tersebar di Kecamatan Kumpe Ulu dan Ilir.

“Ya, kita turun dan menyapa tim 35 desa. Alhamdulillah, semua solid dan terus bergerak militan demi kemenangan CE-Ratu,” katanya.

Dalam kegiatan yang digelar di kediaman Ketua Tim Desa Sakean Supartinah ini, Erna juga memberikan motivasi serta semangat agar tim CE-Ratu. Hal ini agar tidak mudah terprovokasi terhadap intimidasi, yang dimainkan kandidat lawan.

Visi dan Misi  CE-Ratu

Selain itu, pendalaman soal visi dan misi serta program unggulan CE-Ratu, juga wajib terus disampaikan kepada masyarakat.

“Kita minta tim tetap semangat, hari pencoblosan kurang dari 30 hari. Dengan memberikan edukasi soal program unggulan CE-Ratu, tim akan lebih mudah merangkul masyarakat.” lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan Erna, ke 35 tim Kumpeh Ulu dan Ilir, mengaku kencang bergerak di akar rumput.

“Mereka semua menyampaikan, tidak ada lagi alasan tidak memenangkan CE-Ratu. Sambutan masyarakat terhadap pasangan CE-Ratu, tidak bisa diragukan lagi,” sambungnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Terpisah, Supartinah mengatakan bahwa setelah berjalan menyusuri Desa Sakean, pasangan CE-Ratu berada ditingkat teratas calon pilihan masyarakat. Menurut Supartinah, program bantuan UMKM untuk emak-emak menjadi program yang paling disukai masyarakat.

“Warga Desa Sakean dan umumnya Kumpeh Ulu dan Ilir siap membantu pak CE dan ibu Ratu menang dalam Pilgub. Insya Allah kemenangan itu sudah ada di depan mata,” tandasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas