Politik

Timses Haris Nyaris Bentrok Dengan Pedagang Ikan


BERITA PILGUB –  Timses (Tim Sukses) Cagub no urut 3 Al Haris hampir bentrok dengan salah satu pedagang ikan, saat melakukan blusukan di pasar atas Sarolangun, Jum’at (13/11/20).

Dalam blusukan tersebut, sempat terjadi insiden antara tim Haris dengan pedagang Ikan, beredar Vidio yang berdurasi 01:24 menit itu terlihat salah satu tim Haris sempat emosi terhadap seorang pedagang ikan.

Selain itu, Media ini mencoba mencari kebenaran Vidio tersebut. Saat dijumpai, pedagang ikan yang diketahui bernama Buhari mengatakan, ada yang mengajak ia berpoto dengan kandidat, namun ia menolak.

“Tadi Orang tu ngajak bapoto pakai masker, aku dak nak, kalau bapoto dak pakai baju ha payu,” Cerita Buhari

Tak Terima Dengan Ucapan Salah Satu Pedagang Ikan

Namun, pedagang ikan yang sebelahan dengan Buhari mengatakan bahwa saat Al Haris hendak datang di lapak dagangnya (Buhari, Red) ia melarang.

Diketahui juga, Anuar merupakan salah satu timses Al Haris yang hampir bentrok dengan salah satu pedagang ikan di pasar tersebut. Dirinya juga menjelaskan, bahwa dirinya tak terima dengan ucapan yang dilontarkan oleh Buhari. Saat dikonfirmasi melalui telepon.

“Bukan marah dia itu ngomong dak bagus, dak etislah siapapun kandidat itu diterimolah dak perlu menyampaikan perkataan yang kasar,” tutur Anuar

Baca Juga : Tinggalkan Al Haris, Buya Satar Belok Arah Menangkan CE-Ratu

“Apa lagi di depan calon Gubernur, maksud saya siapapun kandidat kita buka ruang untuk bersosialisasi. Masalah pilih memilih itu kembali hati nurani lagi. tapi jangan bicara yang tidak semestinya dikeluarkan.” Tambahnya.

Selain itu, menurut Awang, semua kandidat masuk ke pasar yang ada disemua provinsi jambi ini untuk melihat bentuk infrastrukturnya.

“ketika beliau menjabat mungkin ada program program yang dikucurkan kan seperti itu logikanya. Tapi tidak boleh masyarakat berkata kotor seperti itu. Siapapun saya tidak senang, siapapun kandidat masuk kepasar ada ucapan kurang ajar saya rasa semua akan marah,” Jelas Awang.

Lihat Juga : Cek Endra Kembali Bombardir Basis Haris

“Kita ingin memberi kepada masyatakat berpolitik yang benar. Perbedaan itu anugrah dari Allah mau dukung siapa silahkan. Tapi jangan bicara kasar, saya agak sedikit emosi dengarnya, ” sambungnya (Ajk)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas