Hiburan

Download dan Nonton Film Gratis Subtitle Bahasa Indonesia Terlengkap Terdepan


JAMBI Terdepan – Berikut ini adalah daftar link nonton film download film gratis terbaru terlengkap kualitas HD dengan subtitle bahasa indonesia.

Usai diblokirnya situs nonton film streaming, download film IndoXXI dan situs lain yang serupa, banyak warganet yang berburu link nonton download film gratis pengganti.

Link nonton film streaming pengganti IndoXXI bisa kamu dapatkan di sini dan tentunya bisa diakses dengan mudah dan juga legal.

Layanan nonton film atau streaming film secara online saat ini sedang digandrungi oleh pecinta film. Apa lagi saat ini Sebagian besar bioskop masih tutup karena pandemic covid-19.

Baca Juga : Aplikasi HP dan Situs Download-Nonton Film Gratis Pengganti Lk21 Indoxxi

Masyarakat saai ini nonton film atau streaming film hanya melalui computer, laptop dan handphone, untuk bisa menyaksikan film tebaru.

Untuk nonton film terbaru, warganet harus mengunjungi situs film online. Mengunjungi situs ilegal itu tentunya berresiko dan berbahaya.

Anda harus mengeluarkan biaya internet yang lebih mahal hingga resiko terjadinya kejahatan seperti peretasan dan sebagainya.

Bagi kamu yang sudah mulai kehabisan stok film yang mau ditonton saat beraktifitas di rumah saja karena wabah virus corona atau covid-19, ada situs streaming film yang menarik.

Situs streaming film ini tentunya bukan seperti Indoxxi yang buatan Indonesia, terkadang sulit diakses dan penuh iklan itu.

Lalu, apa saja situs yang aman untuk nonton film?

Di sini ada update daftar 10 situs nonton film yang legal :

1. Viki

Viki ini merupakan aplikasi layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat (AS). Aplikasi ini diketahui juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa asal Jepang, Rakuten.

Aplikasi nonton film gratis satu ini focus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama China, dan masih banyak lagi drama lainya.

Di sini, kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu loh. Gimana? Viki, tak kalah dari situs-situs lainnya bukan?

2. Catchplay

Catchplay adalah aplikasi streaming film dan program TV yang paling update loh.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir bakal ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop. Apa lagi bioskopnya belum buka ya.

Kualitas yang akan disuguhkan Catchplay juga sangat bagus, tidak kalah bagus dari pemutaran di layar lebar.

Link: https://www.catchplay.com/id

3. Iflik

Di Iflix kamu bisa streaming TV, Film, dan berbagai program hiburan yang menarik lainnya.

Iflix juga sangat mudah diakses dengan tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV.

Aplikasi nonton film di Iflix menjadi pilihan yang sangat tepat saat kamu inggin mencari layanan nonton streaming yang mudah dengan beragam program yang lengkap mulai dari Indonesia maupun program hiburan internasional.

Di dalam layanan Iflix, kamu bisa menemukan hampir semua genre film mulai dari comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentary.

Link https://www.iflix.com/

4. Vidio

Hayo, siapa yang masih tidak kenal Vidio. Aplikasi streaming nonton film online ini menjadi tempat yang lengkap dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga, semuanya lengkap tersedia di sini.

Kamu juga bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan olahraga tim favorit ataupun sinetron kesukaanmu via Vidio.

Di Aplikasi Vidio ini banyak koleksi film Indonesia dan mancanegara berbagai genre, sangat lengkap.

Selain itu, tentunya ada juga serial drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China.

Link https://www.vidio.com/

5. VIU

Aplikasi VIU sangat cocok untuk kamu yang suka menonton Drama Korea (Drakor) atau mengikuti perkembangan filmnya.

Berbagai koleksi film dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India sangat lengkap.

Di sini juga terdapat pilihan Viu Originals yang hanya bisa diakses melalui situs dan aplikasi resmi Viu.

Kamu bisa nonton semua koleksi film dan drama Asia dari laptop kamu dan smartphone dengan mudah dan tentunya kualitas tinggi.

Link https://www.viu.com/

6. Genflik

Genflik menyajikan streaming layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood secara lengkap, bagi kamu yang suka streaming layanan TV Genflix merupakan jawabannya.

Selain itu, kamu juga bisa live streaming pertandingan sepakbola, lho.

Yang unik dari Genflix adalah koleksi konten dalam bahasa Jawa dan Anime yang sangat lengkap. Sangat menarik dan berbeda dari yang lain, ya?

Link : https://genflix.co.id/

7. Archive

Buat kamu yang suka nonoton film tapi belum bisa ke bioskop, Internet Archive jadi pilihan yang cocok nih.

Internet Archive ini merupakan situs penyedia film legal yang gratis.

Ada bermacam gendre mulai dari trailer, film layar lebar, film pendek, dan silent film yang dapat kamu download dalam bentuk torrents.

Di sini kamu juga bisa menikmati koleksi musik dan buku.

Link https://archive.org/

8. Retrovision

Situs penyedia film legal terbaik lainnya yang menawarkan berbagai film gratis berikutnya adalah Retrovision.

Di sini kamu bisa dengan mudah dapat men-download film berdasarkan kategori. Hal ini didukung tampilan situs yang sangat user-friendly.

Film disimpan di dalam berbagai macam kategori populer seperti Petualangan, Komedi, Crime, Kartun, Sci-Fi, Horror, Perang, Drama, dan Western.

Cukup tekan tombol All Film jika kamu ingin mencari semua konten di satu tempat.

Link https://retrovision.tv/

9. MoviesFoundOnline

MoviesFoundOnline ini juga merupakan situs nonton film legal, MoviesFoundOnline juga menyediakan jasa agar kamu bisa mengunduh film.

Di sini, warganet tentu saja bisa men-download film independen, acara TV, stand-up comedy, film pendek, dokumenter dan lainnya dengan gratis, wah.

Selain itu, kamu juga bisa langsung nonto streaming video di sini, jika kamu tidak mau repot-repot men-download.

Link : https://moviesfoundonline.com/

10. Crackle

Serupa dengan Internet Archive, Crackle merupakan situs penyedia film gratis lainnya.

Crackle adalah situs yang dimiliki oleh Sony, sebagian besar film di Crackle memiliki hak cipta dan kita tahu kalua Sony memiliki banyak koleksi film yang mengagumkan.

Selain itu, di Crackle juga menawarkan berbagai film populer dan acara TV yang mungkin tidak akan kamu temukan di tempat lainnya.

Link : https://www.crackle.com/

11. Open Culture

Open Culture juga merupakan situs penyedia film yang legal, mereka juga menawarkan berbagai jenis film berkualitas tinggi dari seluruh dunia.

Selain film, Open Culture juga memberikan fasilitas kursus online gratis, e-books, buku audio.
Ada ribuan film di sini, yang pasti dapat kamu unduh juga secara gratis.

Link : http://www.openculture.com/

12. PopcornFlix

Popcornflix ialah layanan gratis dan tentunya legal. Konten di PopcornFlix bisa disebut lebih baik, atau bisa juga disebut kontennya lebih populer dan mudah dikenali.

Dari beberapa koleksi filmnya ada True Grit, The Honeymooners, The Girl Who Kick the Hornet’s Nest, dan Iron Man.

Layanan diPopcornFlix juga menawarkan beragam acara TV, di antaranya kartun populer seperti Inspector Gadget dan Sonic the Hedgehog.

Situs ini juga bisa streaming atau nonton film secara gratis, ada ribuan film yang tersebar di beberapa kategori seperti drama, aksi, komedi, horor, dan lainnya.

PopcornFlix juga menayangkan semua tayangan film asli dari National Geographic dan banyak film dokumenter alam yang sangat menakjubkan dan wajib untuk ditonton.

Link: https://www.popcornflix.com/

13. Classic Cinema Online

Classic Cinema Online, serupa dengan namanya, ini ditujukan buat kamu penggemar berat film klasik.

Website ini menawarkan fitur pencarian film yang sangat bagus tentunya membuat kamu dapat dengan mudah memilih genre sesuai selera dengan cepat tanpa ribet.

Link : http://www.classiccinemaonline.com/

14. Hulu

Hulu juga merupakan penyedia film legal, namun tidak sepenuhnya gratis. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk dapat mengakses film sepuasnya.

Meski begitu, warganet juga masih bisa menikmati film secara gratis tapi dengan konten yang terbatas.

Link : https://www.hulu.com/

15. Amazon Prime Video

Sejak tahun 2006 silam, Amazon telah memiliki layanan streaming bernama Amazon Prime Video.

Di aplikasi ini Amazon menyediakan banyak sekali judul film dan series yang bisa kamu tonton.

Link : https://www.primevideo.com/

16. Nites.tv

Nites.tv adalah sebuah situs streaming nonton film tidak ada iklan dengan koleksi film yang sangat banyak. Hal ini tentunny membuat kamu nonton film dengan nyaman.

17. USEE TV

UseeTV tentunya bakal memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati berbagai hiburan secara online dengan Internet.

UseeTV memberikan kebutuhan gaya hidup kekinian, di mana para pelanggan bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah, melalui perangkat pribadi milik mereka, seperti ponsel, tablet dan komputer.

Hal ini memungkinkan kamu untuk nonton semua program kapan saja dan dimana saja. Hal ini karena mobilitas yang tinggi, jumlah penonton televisi sudah menurun secara bertahap.

Di UseeTV juga memungkinkan untuk melihat video dan televisi yang mereka butuhkan sampai dengan 3 hari ke belakang dan tentu memiliki siaran langsung terbaru.

Melalui USEE TV, kaum juga bisa menonton di canel TVN yang merupakan televisi korea yang sering kali menayangkan drama korea (Drakor).

Itulah 17 situs nonto film dan download film terbaik. Itu semua merupakan aplikasi nonton movie yang direkomendasikan, kira-kira mana yang akan jadi pilihan kamu?

Di Sini Juga Ada Puluhan Link Situs Web Nonton Film dan Download Film Lainnya :

Setelah layanan Hooq tutup operasionalnya di Asia Pasifik. Situs-situs Nonton Film dan Download Film gratis malah terus bermunculan di internet.

Setelah Indoxxi dan lk21 yang dipaksa tutup oleh Kominfo. Situs-situs serupa untu Nonton Film dan Download Film, Streaming Movie Gratis makin menjamur.

Setidaknya ada belasan situs yang masih beroperasi. Selain situs legal Vidio.com, Iflix.com, situs-situs streaming movie online masih bisa diakses dengan gampang.

1. Teman21.com

https://teman21.com/genre/action/page/6/

2. Pusatfilm21.co

https://pusatfilm21.co/

3. Gudangmovies21.work

https://gudangmovies21.work/

4. Cinemabioskop21.top

https://www.cinemabioskop21.top/country/indonesia/page/3/

5. Kawanfilm21.pro

https://kawanfilm21.pro/country/indonesia

6. Ganool.stream

https://ganool.stream/
downloadfilmindoterbaru.com
https://downloadfilmindoterbaru.com/

7. Indoxxi.de

https://www.indoxxi.de/

8. Filmblurayku.net

https://filmblurayku.net/

9. Filmgan.site

https://filmgan.site/

10. Movieku.top

https://movieku.top/

11. Ganool

https://ganooll.co/
https://ganool.stream/
https://ganool.cam/
https://ganol.net/ganool-movie/

12. Rebahin

rebahin.co
85.114.138.56

13. Juraganfilm

https://juraganfilm21.com/
https://www.juraganfilm.us/
https://juraganmovie.org/
https://juraganfilm.best/film-seri/manusia-lari-2018/
https://juraganfilm.cc/
https://juraganfilm.best/tahun/1997/

14. lk21 layarkaca21 indoxxi

https://www.layarkaca21indo.net/
https://lk21id.co/
https://lk21i.com/
https://lk21tv.rocks/
http://lk21c.fun/
https://layarkaca21.digital/

15. XX1

https://idnxx1.com/movies/
https://idtube.me/

Inilah beberapa link situs Nonton Film dan Download Film yang masih aktif. Di sini, Redaksi hanya menyalin dari situs mesin pencari seperti google.com dan kebanyakan dari yandex.com.

Baca Juga : Situs Nonton Film Online, Download Movie Resmi Selain Lk21 Layarkaca21 Indoxxi dan Ganool

Jika link di atas sudah tidak aktif lagi, kamu bisa cari sendiri update terbaru di situs-situs pencarian dengan kata kunci situs download film di google.com, yandex.com, yahoo.com, bing.com atau duckduckgo.com.

Kumpulan film di situs-situs diatas sangat lengkap loh. Selain lengkap ada beragam pilihan untuk nonton film di dalamnya. Bisa secara streaming atau didownload terlebih dahulu. Namun, nonton film streaming atau download film di situs-situs tersebut di atas memerlukan kesabaran lebih. Pasalnya, ada beberapa langkah yang harus lakukan. Selain itu, munculnya iklan juga acap kali mengganggu anda saat melakukan proses download atau nonton live streaming. (red)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas