Politik

CE Siap Ubah Infrastruktur Jalan di Jangga Baru Jadi Jalan Provinsi


BERITA PILGUB – CE kembali menegaskan komitmen dalam membangun Provinsi Jambi. Salah satu yang menjadi perhatian CE, adalah terkait pembangunan infrastruktur jalan yang berada di Jangga Baru yang dimana akan diubah menjadi jalan Provinsi.

Berkujung ke Desa Jangga Baru, Kecamatan Bathin XXIV, Cagub Jambi Cek Endra (CE) kembali menegaskan komitmennya dalam membangun Jambi. Salah satu yang menjadi perhatian CE adalah terkait insfratuktur jalan.

Dalam acara silaturahmi yang digelar di Rumah Ilyas tersebut Cek Endra kembali mendengar keluhan buruknya jalan dari warga. Menjawab hal ini CE mengatakan, keprihatinannya akan jalan yang rusak di Desa Jangga Baru ini.

Kata CE, kondisi jalan yang sangat tidak layak ini jangan lagi ada jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jambi.

Lihat Juga : Klik Disini

“Kalau soal perbaikan jalan, memang niat saya sama ibu Ratu untuk memperbaikinya. Bukan kemauan bapak-bapak atau ibu-ibu saja, tetapi kemauan kami juga,” ujar Cagub yang berhasil membuat jalan Sarolangun bebas lobang ini.

Bupati Sarolangun tiga periode ini lantas menyebutkan bahwa memang jalan di Desa Jangga merupakan jalan Kabupaten. Hanya saja, Cek Endra sudah menyiapkan solusi terbaik agar jalan tetap diperbaiki.

Baca Juga : Perbaiki Jalan, CE Akan Gelontorkan 10 Miliar Untuk Satu Kabupaten/Kota

Perubahan Jalan di Jangga Baru Dari Jalan Kabupaten Ke Provinsi

Selain itu, CE juga menjelaskan akan mengubah infrastruktur jalan yang ada di Jangga Baru dari jalan Kabupaten menjadi jalan Provinsi.

“Sebenarnya jalan ini kewenangan Kabupaten, tapi mungkin wilayahnya terlalu besar. Namun tenang dulu, jika saya Gubernur bisa saja saya jadikan jalan ini jadi jalan provinsi, karena itu wewenang gubernur,” jelas Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

Cek Endra menambahkan, dalam kamusnya tidak ada kata lupa atau zolim kepada masyarakat yang telah membantunya. Karena itu dirinya meminta kepada masyarakat untuk membantunya duduk sebagai Gubernur Jambi.

“Waktu saya maju di Sarolangun, warga Mandiangin dalam mendukung saya dan setelah jadi langsung saya ratakan jalannya. Begitu juga di daerah lainnya, tidak hanya daerah yang saya menangi, semua saya bikin mulus jalannya,” tutur CE. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas