Politik

Tontawi : Kader Golkar di Batang Asai Harus Menangkan Ce-Ratu


SAROLANGUN – Ketua DPRD Sekaligus ketua DPD II partai Golkar Sarolangun, meminta kepada seluruh kader Golkar yang berdomisili di Batang Asai, harus memenangkan pasangan Calon Gubernur yakni H.Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Seruan ini disampaikannya, saat membuka secara langsung Muscam Ke IV Partai Golkar, Kecamatan Batang Asai beberapa hari yang lalu.

“Kita sama-sama ketahui bahwa Bapak haji cek Endra, Bupati Sarolangun maju sebagai calon Gubernur Jambi. Karena beliau, adalah kader terbaik Golkar Sarolangun. Siapa lagi yang akan kita pilih selain pak Cek Endra, mulai hari ini kita gass full untuk menangkan pak cek Endra. Kita butuhkan pemimpin yang kenal dengan batang Asai,” tegas Tontawi.

Selanjutnya, dalam pergerakan ntuk memperjuangkan H.Cek Endra, Ketua DPD itu meminta kader Golkar di Batang Asai, tidak setengah dalam menjalankan perjuangan pada Pilgub nanti.

“Jangan setengah-setengah gas nya, sampaikan dengan keluarga gas full langsung. Saya minta kader Golkar di Batang Asai ini, kita harus menang di Pilgub Jambi. Satu bahasa satu dukungan, agar daerah kita ini lebih maju lagi. Terutama dalam persoalan infrastruktur jalan,” imbuhnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Mengingat Calon Gubernur dari Kader Golkar, memenangkan Cek Endra merupakan kewajiban kader yang lain. Hal ini karena instruksi dari DPP Golkar sudah jelas.

“Sebagai kader Golkar, wajib untuk menangkan pak cek Endra. Karena masa kepemimpinan beliau sudah terbukti,” tukasnya. (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas