Politik

1635 Korte Cerah Bangkit, Siap Berjuang Antar CE-Ratu Menang di Kota Jambi


BERITA PILGUB– Calon Gubernur Jambi nomor urut satu Cek Endra, resmi mengukuhkan Tim Cerah Bangkit di Kota Jambi, Kamis malam (05/11). Sebanyak 58 Koordinator Kelurahan, dan dilantik pada kesempatan itu.

Baca juga : Dijamin Cerah, Ini 7 Program Unggulan CE-Ratu

Dikatakan Cek Endra, dirinya merasa bangga dan takjim atas dukungan, yang diberikan oleh tim yang dulunya dibentuk untuk mendukung Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Cek Endra yakin tim Bangkit, menambah kekuatan untuk kemenangan besar di wilayah Kota Jambi.

“Terima kasih, tentu saya bangga dan takjim atas kedatangan memberikan dukungan, untuk pasangan CE-Ratu pada Pilgub kali ini. Saya tahu tim ini dulu dibentuk untuk mendukung pak Fasha.” tegas CE.

“Namun oleh karena lain hal, beliau tidak jadi maju dan menyatakan dukungan untuk kami. Begitu juga dengan beberapa timnya, salah satu Cerah Bangkit ini. Sekali lagi terima kasih,” kata Cek Endra.

Sementara itu, Ketua Tim Cerah Bangkit, Ahmad Yani mengatakan telah berjuang sejak lama, mensosialisasikan pasangan Cek Endra–Ratu di Kota Jambi.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Dirinya yakin, tim yang tersebar di 10 Kecamatan, 58 Kelurahan serta 1635 RT di Kota Jambi ini, solid hingga 9 Desember 2020 mendatang. Dan memilih pasangan Cek Endra–Ratu.

“Tim Cerah Bangkit ini telah tersebar di 10 Kecamatan, 58 Kelurahan dan punya Koordinator RT (Korte) 1635 di Kota Jambi. Sampai saat ini solid untuk berjuang, memenangkan pasangan pak Cek Endra-Ratu. Kami yakin pasangan ini menang di Kota Jambi, pada 9 Desember nanti,” kata Ahmad Yani. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas