Politik

Tim Surya Cerah Jenguk Anak Autis dan Door to Door di Lebak Bandung


BERITA PILGUB – Tim Surya Cerah melakukan kegiatan Door to Door dan jenguk Anak berkebutuhan khusus yang berlokasi di Lebak Bandung, Kota Jambi.

Tim Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu) memang mengakar dan berlapis-lapis. Seakan tak mau ketinggalan, Tim Surya Cerah juga merangsek masuk menyisir calon pemilih.

Ketua Tim Surya Cerah Prima Saputra mengatakan, sebelum door to door, tim besutannya terlebih dahulu menjenguk dua anak penderita autis di Jalan Sri Gunting, RT 06, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Kata Prima, anak penderita autis tersebut yakni Muhammad Sa’dan

“Kami bergerak mewakili pak CE dan ibu Ratu. Di rumah Sa’dan dan AR Racman kami merasa sangat prihatin dengan kondisinya. Kepada orang tuanya, kami pun turut menyampaikan pesan doa dari pak CE dan ibu Ratu,” ujarnya.

Dia menyampaikan, setelah menjenguk Sa’dan dan AR Racman, dirinya bersama dengan tim melanjutkan pergerakan. Dengan waktu yang last minute, terang Prima, mereka menerapkan sistim sosialisasi door to door.

Baca Juga : FKPP Tebo Titipkan Pembangunan Jambi ke CE-Ratu

“Alhamdulillah, respon masyarakat sangat tinggi dengan pasangan CE-Ratu. Dari 6 RT yang kami sambangi, semua masyarakat menyambut baik dan menyatakan dukungan penuh kepada pasangan CE-Ratu.” tegasnya.

Prima menuturkan, mayoritas masyarakat sangat menyukai pasangan CE-Ratu. Menurutnya, masyarakat malah menyebut kalau pasangan CE-Ratu benar-benar layak memimpin Jambi dibanding dua paslon lainnya.

“Semua sepertinya ingin Jambi Cerah, sambutan luar biasa. Meskipun belum kenal sebelumnya, tetapi karena kami membawa program unggulan CE-Ratu, masyarakat sangat welcome, tidak ada penolakan sedikitpun,” sambungnya.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Lebih jauh dikatakan, Tim Surya CE-Ratu akan terus bergerak disepanjang sudut Kota Jambi demi memenangkan pasangan CE-Ratu. “Kami All Out 100 persen, kita membaca dengan hati untuk menarik dukungan warga Kota Jambi. Insya Allah, Jambi Cerah 2024 terwujud.” tandasnya. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas