Politik

Menangkan CE-Ratu, Forum Mantan Kades 2 Daerah Ini Gempur Wilayah Timur Laut


BERITA PILGUB – Mendekati hari pencoblosan, dukungan kian mengalir pada CE-Ratu. Kali ini Forum Mantan Kades Tanjabtim dan Tanjabbar, yang sudah menyatakan sikap menangkan pasangan ini pun, siap gempur wilayah pesisir timur laut Jambi.

Tim sukses (Timses) Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) semakin aktif terjun ke masyarakat. Forum Mantan Kades Tanjabbar dan Tanjabtim tak mau ketinggalan. Dibawah komando Mappangara, mereka gempur wilayah pesisir pantai timur laut Jambi.

Baca Juga : Dinilai Pahami Perempuan, CE-Ratu Dapat Dukungan Tim Family Anggrek Merangin

“Kamis (5/11/2020), kami menyisir Geragai, Parit Culum, Mendahara Ilir dan Desa Sungai Tawar. Disini, kami turun langsung menyapa masyarakat sekaligus memberikan APK CE-Ratu kepada koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (Kordes).” kata Mappangara.

Mappangara menjelaskan, bahwa hingga saat ini pasangan CE-Ratu memang sudah leanding di wilayah Tanjabtim dan Tanjabbar. Menurutnya, seluruh jaringannya terus bergerak menggapai kemenangan paslon nomor urut 1.

Dukungan kian mengalir pada CE-Ratu. Kali ini dukungan tersebut datang dari Forum Mantan Kades Tanjabtim dan Tanjabbar untuk CE-Ratu.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Kami punya jaringan hingga ke desa-desa dan jaringan ini tak kenal lelah terus bergerak. Tujuan hanya satu, kemenangan CE-Ratu,” urai pria yang juga merupakan Ketua Forum Masyarakat Perduli Tanjabbar dan Tanjabtim ini.

“Alhamdulillah, masyarakat kenal baik dengan ibu Ratu dan pak CE. Program Hilirisasi produk unggulan seperti pinang dan kelapa sangat disambut baik masyarakat,” sebutnya.

“Dengan antusias masyarakat, Insya Allah, kami targetkan kemenangan 60 persen CE-Ratu di Tanjabtim.” tegasnya lagi.

Lebih jauh dikatakan, perolehan suara CE-Ratu sangat mungkin bisa melebihi target 60 persen. Pasalnya, Mappangara bersama dengan tim CE-Ratu lainnya terus bergerilya menjemput kemenangan.

“Tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari target. Kami bergerak, tim keluarga buk Ratu dan pak CE bergerak serta tim-tim lain juga bergerak,” tandasnya. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas