Politik

Dinilai Pahami Perempuan, CE-Ratu Dapat Dukungan Tim Family Anggrek Merangin


BERITA PILGUB – Tim Family Anggrek Merangin mendukung CE-Ratu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2025, karena dinilai dapat mengerti dan pahami apa yang diinginkan kaum perempuan.

Meskipun berada di ‘sarang’ kandidat lawan, Tim Family Anggrek (FA) Cerah Merangin tetap bergerak bebas untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Tim FA pun optimis dapat mendulang suara dari kaum perempuan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Ketua Tim Family Anggrek Cerah Merangin Tundung Astuti mengatakan, bahwa dukungannya ke CE-Ratu berawal dari adanya perwakilan perempuan yang hanya dimiliki paslon nomor urut 1.

Baca Juga : Tim Rimbo Bujang Siap Perjuangkan 90 Persen Suara untuk CE-Ratu

Sebagai perempuan, dirinya sangat ingin pemimpin Jambi baik itu gubernur ataupun wakil gubernur yang berasal dari gender perempuan.

“Dari ketiga calon, hanya pasangan nomor urut 1 yang wakilnya perempuan. Ya, CE-Ratu lah yang mengerti dan memahami peran perempuan.” Tegasnya diamini ibu-ibu lainnya.

Hanya Perempuan Yang Bisa Mengerti Kaum Perempuan

Tundung Astuti juga menambahkan, untuk mengerti dan memahami apa yang diinginkan kaum perempuan tentunya hanya bisa dilakukan oleh perempuan.

“Hanya perempuan yang bisa memahami perempuan. Dari situlah saya putuskan dukung dan bergerak untuk kemenangan CE-Ratu,” lanjutnya.

Tundung mengaku, tidak mengalami banyak kendala sepanjang perjalanan sosialisasi yang ia lakukan bersama dengan rekan-rekan FA Cerah Merangin.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Kata dia, kaum perempuan Merangin sangat antusias dan siap membantu mengantarkan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Alhamdulillah, bak gayung bersambut, CE-Ratu sudah ada di hati kaum perempuan Merangin. Selain pengaruh CE yang tidak suka PHP, keberadaan Ratu sangat dominan menarik kaum perempuan,” sambungnya.

Selain dinilai dapat pahami perempuan, tim Family Anggre merangin juga punya alasan lain terkait program kerja CE-Ratu.

Lebih jauh dikatakan, program bantuan UMKM emak-emak yang digagas CE-Ratu juga menjadi alasan lainnya.

“Banyak kaum perempuan yang menyambut baik program bantuan UMKM bagi emak-emak. Selain itu, khusus untuk kaum perempuan milenial, mereka mengaki tertarik dengan program bantuan milenial.” sebutnya.

“Tentu masih banyak alasan lainnya. Yang jelas, Insya Allah kaum perempuan Merangin total memilih pasangan CE-Ratu. Siang dan malam kami terus bergerak,” sebutnya lagi. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas