Politik

Tim Harmony 45 CE-Ratu Gempur Habis Basis Abdullah Sani


BERITA PILGUB – Setelah sebelumnya menyisir Kecamatan Alam Barajo dan Jelutung, Tim Harmony 45 CE-Ratu kembali bergerak menerobos akar rumput di Kota Jambi, Senin (2/11/2020). Kali ini giliran lima Kelurahan, di bumi Tanah Pilih Pesako Betuah yang diterobos.

Tak tanggung-tanggung, tim Harmony 45 CE-Ratu merayap masuk dan menggempur habis-habisan, daerah yang disebut-sebut masuk basis Cawagub Abdullah Sani.

Baca juga : Cek Endra : Kita Sudah Unggul, Jangan Kasih Kendor

Ketua Tim Harmony 45 Eko Irchas Noercahyanto mengatakan, kalau pergerakan tim memang bermain, langsung di area kantong suara pemilih.

Kata Eko, gerakan militan yang dilakukan untuk satu tujuan, yakni kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu).

“Hari ini, kami masuk di wilayah Kecamatan Jambi Selatan yang katanya basis pak Abdullah Sani. Tetapi fakta dilapangan, malah mayoritas pemilih CE-Ratu,” katanya.

Bergerak Masif

Dijelaskan Eko, tim yang dikomandoinya bergerak masif di Pal Merah Pasir Putih, Candra, Kebon Kopi dan Jerambah Bolong.

“Door to door, ya. Setiap pintu rumah kami gedor mengenalkan visi dan misi. Serta program unggulan CE-Ratu.” sambungnya.

“Alhamdulillah, kedua kandidat sangat baik di mata pemilih. Mayoritas sudah tau keberhasilan pak CE selama di Sarolangun dan bagaimana kedermawanan. Serta kecerdasan ibu Ratu. Jadi, di rumah warga kami tidak perlu repot lagi mengenalkan kandidat, kami hanya mengenalkan visi dan misi, Jambi Cerah secara rinci,” tegasnya lagi.

Setali tiga uang, Wakil Ketua Tim Harmony 45 Darwis Dargo Halomoan, Simomangkir juga menyampaikan adanya sambutan luar biasa, dari masyarakat terhadap pasangan CE-Ratu.

Dijelaskan Darwis, dari pengakuan masyarakat, kekuatan CE semakin menjadi-jadi pasca, debat kandidat pertama belum lama ini.

“Masyarakat bilang ke kami kalau pak CE sangat menguasai visi dan misi serta program unggulan. Kata mereka, pak CE berani tampil di debat tanpa teks dan visi pembangunannya jauh meninggalkan pasangan lain,” tegasnya menirukan ucapan masyarakat.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Sementara itu, Wawan salah seorang warga Pasir Putih menyebutkan kalau dirinya dan keluarga, merupakan simpatisan sejati CE-Ratu. Dia merasa, kepedulian CE terhadap agama khususnya agama islam, sangat membuatnya terkesan dengan CE.

“Pak CE itu sudah melakukan Sholat Subuh keliling saat menjadi Bupati Sarolangun. Sholat Subuh itu sangat berat, apalagi mengajak orang Sholat Subuh. Tetapi, di Sarolangun pak CE mampu melakukannya, SKPD pun mampu ia gerakkan untuk sholat.” tandasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas